.

10 Tanda Perempuan di Klub Malam Tertarik Pada Anda

by Dunia Malam 88

Bercengkerama di dunia malam seperti di bar dan klub malam, memungkinkan Anda bertemu dengan banyak perempuan menarik. Bisa jadi Anda tertarik, tapi perempuan yang Anda incar justru menolak Anda mentah-mentah. Tapi bagaimana jika ada seorang perempuan yang tertarik pada Anda, dan bagaimana cara mengetahui tanda-tanda bahwa dia benar-benar mengincar Anda?

10 Tanda Perempuan di Klub Malam Tertarik pada Anda

  1. Dia pergi ke kamar kecil untuk menyegarkan diri

    Tak lama setelah Anda dan si dia saling bertatapan, maka ketika si perempuan segera menghilang dan memutuskan pergi ke kamar kecil, bisa jadi dia ingin memperbaiki dandanannya untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk Anda. Mulai dari merapihkan rambut, menambah warna lipstik, atau menambah keharuman aroma tubuhnya untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Dan, ketika perkiraan tersebut benar, selamat! Kodenya jelas, dia ingin didekati!

  2. Dia menari di sekitar Anda

    Jika Anda bertemu dengannya di bar atau klub malam, pergilah ke lantai dansa. Jika dia benar-benar menyukai Anda, ia akan mengikuti Anda dan akan menggoyang-goyangkan tubuhnya di sekitar Anda tentu saja dengan ekspresi acuh tak acuh. Beberapa sahabatnya mungkin juga akan menari di sekitar Anda, untuk mengetahui bagaimana reaksi Anda terhadap si dia.

  3. Dia mengirim mata-mata untuk berbicara dengan teman Anda

    Jika posisi dia jauh dari Anda, bisa jadi dia akan mengirimkan temannya untuk mendekati teman Anda, guna menggali beberapa informasi detail tentang Anda. Setelah temannya kembali, pastikan bahwa Anda mengkonfirmasi semua percakapan mereka untuk menentukan langkah apa yang akan Anda ambil selanjutnya.

  4. Dia meminta bartender untuk mengirim Anda minum

    Ini mungkin tindakan paling berani yang bisa dilakukan seorang perempuan untuk menyampaikan ketertarikannya kepada Anda. Jika ini sampat terjadi, sudah saatnya Anda harus melangkah. Bertingkah seperti pria!

  5. Dia mengubah gaya duduknya

    Saat dia memperhatikan Anda sedang menatapnya, dia mungkin mulai duduk tegak, menggigit bibir atau bahkan mulai bermain-main dengan rambutnya. Gerakan halus ini adalah caranya menggoda dari kejauhan. Dia ingin memastikan bahwa dia terlihat menarik dan menggoda.

  6. Dia berulang kali menatap Anda

    Kontak mata dapat membangun koneksi tanpa kata-kata. Jika dia melihat ke arah Anda berulang kali, itu bukan kebetulan, ia tanda dia tertarik sama Anda!

  7. Dia tersenyum kepada anda

    Senyum jelas merupakan pesan positif. Ini adalah petunjuk yang lebih jelas daripada pandangan sekilas. Ayolah! Belikan dia minuman atau cobalah berdansa dengannya. Jangan ragu ketika cinta datang mengetuk hati Anda!!!

  8. Dia meninggalkan teman-temanya dan memilih duduk di bar sendirian

    Dia mungkin melakukannya untuk membuat dirinya lebih mudah didekati. Namun, untuk berada di sisi yang aman, cari tanda-tanda lain bahwa dia memang tertarik akan Anda. Jika dia melihat sekeliling atau bahkan menatap Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara dengannya.

  9. Dia menyuruh teman baiknya memeriksa Anda

    Jika teman baiknya sering melirik Anda, berbisik-bisik kepadanya sambil tersenyum, itu tanda bahwa ia telah meminta pendapat teman-teman baiknya dan mereka menyetujui pilihan si dia. Sekarang, giliran Anda untuk melakukan langkah selanjutnya.

  10. Dia menitipkan nomornya pada seseorang yang kemudian memberikannya pada Anda

    Yang ini tidak perlu penjelasan. Tidak diragukan lagi bahwa dia tertarik kepada Anda! Bicaralah dengannya sebelum dia melarikan diri dan beri tahu dia bahwa Anda akan meneleponnya.

Artikel Terkait:

TAGS