.

10 Tips Mendapatkan Cinta Satu Malam Alias One Night Stand

by Dunia Malam 88

Jika Anda berhasrat ingin melakukan casual sex yang hanya berlangsung satu malam saja, Anda bisa mewujdkan keinginan tersebut di dunia malam dengan cara menyambangi bar, pub atau klub malam, tempat di mana ada begitu banyak wanita cantik yang bisa jadi menginginkan hal yang sama. Ya, seks atau bahkan hubungan seksual bukan lagi sesuatu yang tabu. Setiap orang berhak menikmati dan mendapatkan seks, seperti Anda bukan? Namun, meski Anda memiliki tampang rupawan dan aroma menawan, jika Anda salah dalam melakukan pendekatan, belum tentu Anda bisa mendapatkan perempuan untuk bercinta satu malam. Berikut 10 tips bagaimana Anda bisa mendapatkan one night stand Anda, tentu dengan cara yang elegan.

10 Tips Mendapatkan Cinta Satu Malam

1. Jangan Bergerombol

Jika Anda ingin mendekati wanita dengan tujuan hanya untuk bercinta, jangan pernah melakukan pendekatan dengan cara bergerombol atau beramai-ramai. Mengapa? Si dia akan merasa terintimidasi dan alih-alih merasa bergairah dia akan merasa ketakutan! Jadi, Anda bisa membawa 1-2 teman yang bisa bertindak sebagai wings man Anda, dan memastikan mereka akan membantu pendekatan Anda berjalan lancar. Dan, jangan pernah pergi ke bar atau klub malam seorang diri. Sebabnya, para perempuan itu akan mengira Anda pria kesepian. Dan tidak ada seorang wanita pun yang ingin bercinta dengan pria menyedihkan yang kesepian.

2. Pemilihan Lokasi Itu Penting

Asmara satu malam jarang terjadi dalam pertemuan di sebuah kedai kopi atau toko buku misalnya. Ya, cinta satu malam hanya akan terwujud ketika Anda mencarinya di lokasi yang tepat yang identik dengan kehidupan malam seperti bar, pub dan klub malam. Namun, hindari tempat-tempat yang terlalu ramai karena bisa jadi kesempatan Anda untuk mendapatkan casual sex jadi berkurang!

3. Jarak

Jika Anda ingin berhubungan seks dengannya di kamar mandi di bar, pub atau klub malam, atau bahkan di dalam mobil Anda, tentu boleh saja,apalagi jika ledakan hasrat Anda sudah tak tertahankan lagi. Tapi, jika Anda ingin lebih dalam menikmati petualangan cinta satau malam Anda, tak salahnya Anda membawanya ke tempat yang lebih pribadi seperti rumah Anda atau memesan hotel yang terletak tidak jatuh dari tempat Anda bertemu dengan si dia. Sebab, jika lokasi pertemuan dan percintaan Anda terlalu jauh, bisa jadi hasrat kalian akan mereda dan kalian pun berubah pikiran.

4. Asah Radar Anda Untuk Mengenali Wanita yang Bisa Diajak Bercinta Satu Malam

Ini memang membutuhkan latihan, tapi begitu Anda berhasil maka Anda akan terbiasa. Beberapa tanda yang bisa dijadikan parameter bahwa dia siap untuk bercinta dengan Anda yakni mulai dari tampilan, di mana si dia biasanya akan mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh maupun belahan dadanya intinya dia ingin memancing gairah lelaki Anda. Kemudian, dia merias dirinya secara total mulai dari wajah hingga gaya rambut. Selalu memegang segelas minuman yang membantu dia merasa lebih santai. Tertawa dengan keras untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Menari dengan gaya menggoda di lantai dansa dan matanya selalu melihat sekeliling untuk mencari lelaki yang sekiranya siap untuk mengajaknya bercinta. Tidak susah bukan menemukan ciri-ciri seperti ini?

5. Straight to The Point

Jika Anda termasuk pria yang frontal, tidak ada salahnya Anda bersikap straight to the point. Ya, jika Anda sudah menemukan target Anda, dan merasa nyaman setelah menghabiskan beberapa menit denganya, cobalah untuk menyentuhnya di bagian tertentu seperti bahu, pinggang atau tangan. Jika dia merespon positif akan sentuhan Anda, segera saja sampaikan maksud Anda. Jika tidak, maka segeralah minta maaf, mundur dan cari target yang lain. Dengan kata lain, jangan buang-buang waktu Anda.

6. Jujur

Tidak ada yang lebih memadamkan gairah asmara seorang perempuan jika Anda terlalu banyak mengumbar kebohongan, misal Anda mengaku sebagai seorang ekseksutif muda dengan penghasilan tanpa batas atau anak dari konglomerat papan atas, demi menjadikan si dia tergila-gila pada Anda. Ceritakan saja dengan seperlunya latar belakang Anda dan bahwa Anda berniat untuk melakukan casul sex dengan dirinya. Dengan demikian Anda tidak perlu membuang-buang waktu dan dia tidak akan merasa dipermainkan oleh Anda. Jika Anda sudah dewasa untuk melakukan hubungan seks, Anda juga cukup dewasa untuk mengomunikasikan perasaan Anda layaknya laki-laki gentleman.

7. Segera Keluar Dari Klub Malam Pada Waktu yang Tepat

Tidak ada gunanya terus “berburu” hingga bar, pub atau klub malam yang Anda sambangi sudah tutup. Sebab, dengan lampu yang dimatikan, pengunjung yang mulai berkurang, dan pekerja bar yang mulai membereskan tempat, maka hasrat Anda pun akan memadam. Belum lagi bahwa semakin lama Anda tinggal di suatu tempat, maka Anda akan semakin lelah dan mengantuk Anda dan kehilangan tenaga untuk mendapatkan si dia. Jadi segeralah keluarlah dari klub malam atau bar atau pub, dan lanjutkan ke tempat perburuan selanjutnya.

8. Jangan Lupa Meminta Nomor Teleponnya

Jadi kalian sudah sama-sama tertarik dan sudah sama-sama bergairah, tapi mungkin si dia sedang ada “halangan” sehingga kalian tak bisa berhubungan seks. Lalu, apa skenario berikutnya? Segera minta nomor teleponnya! Setelah itu, segera lakukan penjadwalan ulang untuk bertemu.

9. Berikan Beberapa Petunjuk

Saat berbincang-bincang dengan si dia, jangan lupa berikan informasi atau petunjuk agar dia memahami maksud dan tujuan Anda untuk bercinta dengannya. Seperti mengatakan bahwa rumah atau apartemen Anda dekat dengan lokasi kalian; atau bahwa Anda tahu hotel terdekat di mana Anda bisa bercengkerama. Atau sebutkan bahwa Anda bisa memasak sup atau comfort lainnya yang tepat untuk dinikmati sesudah bersenang-senang di klub malam, pub atau bar. Dengan demikian dia akan berpikir bahwa sepertinya ide yang bagus untuk pulang ke tempat Anda.

10. Beberapa Cara Lain Untuk Mendapatkan Cinta Satu Malam

Selain berpenampilan rupawan dan minimal tidak bau badan, bersikaplah gentle, hormat dan lembut terhadapnya. Meski Anda hanya ingin sekadar melakukan hubungan casul sex, Anda tentu tetap ingin meninggalkan kesan yang baik terhadap dirinya, bukan? Tanyakan sekiranya apa yang dia inginkan dan coba lakukan yang terbaik untuk memenuhinya, agar sesi bercinta Anda berjalan lancar; dan jika Anda ingin mencoba sesuatu mintalah persetujuannya terlebih dulu. Tidak usah memberi harapan palsu usai nafsu bercinta Anda terlampiaskan, cukup katakan “Terima kasih” tanpa perlu embel-embel bahwa Anda akan menghubunginya kembali atau whatsoever.

Artikel Terkait:

TAGS