banner

4 Alasan Mengapa Artis Seksi Terjebak Prostitusi

Makin banyak saja artis dalam negeri yang terungkap menekuni dunia prostitusi, di mana hal ini sejatinya sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat. Prostitusi artis tampak dimaklumi lantaran ada banyak fenomena artis yang tidak terlihat hasil karyanya tapi selalu terlihat bergaya hidup mewah dan berfoya-foya, sehingga muncul anggapan bahwa mereka terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Tapi, mengapa tetap saja ada artis yang produktif namun masih memiliki pekerjaan sampingan sebagai prostitusi papan atas?

1. Mahalnya Perawatan

Menjadi seorang selebritis boleh dibilang memiliki perawatan yang mahal, dari ujung kaki hingga ujung rambut. Ini penting lantaran artis selalu dinilai dari penampilan fisik mereka. Artis kontroversial Nikita Mirzani misalnnya, konon menghabiskan satu milyar rupiah, demi mempercantik tampilan hidung dan bibir melalui operasi plastik.

Mengapa Artis seksi banyak yang terjebak prostitusi

2. Mahalnya Gaya Hidup

Tidak mudah memang memiliki gaya hidup seorang artis, apalagi jika bergaul di kalangan para artis maka harus siap dengan sejumlah barang mewah mulai dari tas,sepatu hingga mobil yang digunakan. Itu semua diperlakukan agar tetap eksis dan bergaya hidup mewah adalah salah satu cara paling mudah untuk bisa mempertahankan eksistensi di kalangan selebritis. Ketika honor tidak lagi mencukupi atau pamor sedang meredup, cara apapun bisa dihalalkan demi mendapatkan uang, termasuk prostitusi.

Mengapa Artis seksi banyak yang terjebak prostitusi

3. Kecilnya Honor Artis

Popularitas artis masa lalu dan masa kini memang jauh berbeda. Artis sebelum ini memiliki atribut ‘legendaris’ sementara artis sekarang banyak yang terkesan karbitan, populer dengan cara instan dan sejenisnya. Pendapatan yang tidak tentu dan ketenaran yang tak selamanya, menjadi faktor yang ‘mendesak’ seorang selebritis atau pendatang baru, mempertahankan gaya hidupnya seperti orang terkenal meski honornya sebetulnya tidak mencukupi. Ya, prostitusi memang menawarkan yang nominal menggiurkan, sebut saja artis Vanessa Angel yang konon bisa memperoleh 80 juta rupiah untuk beraksi di ranjang.

Mengapa Artis seksi banyak yang terjebak prostitusi

4. Keinginan yang Tak Pernah Terpuaskan

Sudah tenar dan mendapatkan banyak uang, tidak menjamin seorang artis tidak ingin masuk dalam bisnis seperti ini. Selain pengaruh dari pergaulan yang memang ‘sudah biasa’ melihat fenomena prostitusi di kalangan artis, ada juga artis yang tidak pernah puas secara materi. Ini karena, tidak sedikit artis papan atas yang berani membenderol tarif di atas 50 juta rupiah untuk bercinta dengan mereka. Walau sudah ada aturan tegas melalui undang-undang mengenai sanksi pidana bagi pelaku prostitusi, tampaknya profesi yang paling tua di dunia ini tidak akan pernah mengenal kata tamat selama masih ada orang-orang yang keinginan terhadap materi tidak pernah terpuaskan.

Mengapa Artis seksi banyak yang terjebak prostitusi

Konten Terkait: