banner

4 Kisah Kencan Online Terseram

4 kisah kencan online terseram

Bertemu teman kencan online yang kemudian bisa menjadi pasangan di real life, merupakan semua impian member aplikasi kencan online, bukan? Tapi tahukah anda bahwa kencan online juga bisa memberikan pengalaman yang menyeramkan untuk mereka yang mungkin sedang sial tidak beruntung. Berikut kami kisahkan kasus yang menyeramkan dari ranah kencan online, yang siapa tahu bisa menjadi peringatan bagi anda.

1. Cara Paton

Kencan ini diawali dengan pertemuan di aplikasi kencan online Tinder. Saat berada dalam perjalanan, Cara merasa dirinya tidak enak badan dan memutuskan untuk pulang dan diantar dengan pria yang mengencaninya. Awalnya ia menawarkan agar pria tersebut mampir ke rumahnya untuk sekadar minum kopi, tapi ia merasa keadaannya memburuk sehingga ingin segera berbaring dan meminta pria itu untuk pulang.

Tengah malam Cara terbangun dan mendengar ada seseorang di lantai dasar rumahnya. Ia segera menghubungi polisi dan ternyata pria yang dikencaninya itu masuk ke rumahnya, menutupi semua furniture di dapur dengan plastik transparan, dan didapati sebuah gergaji dan palu di lantai. Ia mencuri kunci rumah Cara yang terletak di atas meja yang sama dengan kunci mobilnya, sewaktu mengantar wanita tersebut.

2. Sharon Winters

Sharon adalah seorang wanita berusia 39 tahun yang merupakan seorang single parent dengan 4 anak. Ia mengakses situs kencan online dan bertemu dengan seorang koki yang sedang menganggur, Kevin Hawke. Walaupun menganggur, ia harus membayar uang sewa tempat tinggal. Oleh karena itu, Kevin meminta Sharon untuk mengizinkannya tinggal di rumahnya. Sharon yang saat itu sangat mencintai Kevin pun menyetujuinya. Namun, suatu hari, Sharon didapati tidak bernyawa dan bersimbah darah karena ditusuk menggunakan pisau koki sebanyak 90 kali.

3. Warriena Wright dan Gable Toastee

Pada 2014, seorang turis dari Swedia, Warriena Wright, bertemu dengan Gable Tostee, seorang bodybuilder, di aplikasi kencan onlien Tinder. Keduanya memutuskan untuk berkencan dan berkunjung ke apartemen Gable setelahnya. Sesaat setelah mereka tiba di apartemen, keduanya berkelahi yang diawali secara verbal dan berujung pada Gable yang mendorong Warriena ke balkon. Wanita itu berteriak dan memohon agar bisa masuk lagi. Namun, tak lama setelah itu, ia jatuh dari lantai 14 apartemen Gable. Ternyata, Gable merekam seluruh percakapan mereka malam itu. Setelah dibawa ke pengadilan, pria itu divonis tidak bersalah dan dibebaskan.

4. Tall Hot Blonde & Marine Sniper

Kedua anak muda yang rupawan ini bertemu di sebuah situs kencan online dan saling jatuh cinta. Namun, sebenarnya keduanya adalah penipu, tetapi sama-sama tidak mengetahui. Marine Sniper yang memiliki nama asli Tommy Montgomery adalah seorang suami berusia 46 tahun. Sementara Tall Hot Blonde adalah seorang ibu berusia 45 tahun bernama Mary Shieler yang menggunakan foto-foto anaknya sendiri.

Suatu hari, istri sah Tommy menemukan kalau suaminya selingkuh. Merasa kasihan dengan Hot Tall Blonde, ia mengutarakan identitas sang suami. Merasa tertipu, Mary mengungkapkan kemarahannya dengan mendekati salah satu rekan kerja Tommy, Brian Barrett yang berusia 22 tahun, untuk membuatnya cemburu. Rencana tersebut berhasil, tetapi Tommy membunuh Brian dengan menembakkan pistol sebanyak tiga kali. Akibat perbuatannya ini, Tommy divonis 20 tahun penjara, sedangkan Mary divonis tidak bersalah.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: