.

4 Klub Malam Terbaik di Jakarta Untuk Bertemu Perempuan

by Dunia Malam 88

Tak dipungkiri, klub malam adalah tempat terbaik untuk bertemu dengan perempuan-perempuan dalam kehidupan malam di Jakarta, dan salah satu tempat yang paling populer tentunya adalah klub malam. Anda mungkin tahu bahwa Ibu Kota memiliki jumlah klub terbesar di Indonesia. Namun jangan khawatir, kami telah memilihkan 4 klub malam terbaik di Jakarta, di mana Anda bisa berjumpa dengan perempuan Ibu Kota dan siapa tahu Anda cukup beruntung untuk bisa bercinta dengannya.

Perlu Anda ketahui, sebagian besar klub populer berlokasi di Jakarta Selatan, yang sering disebut sebagai kawasan bisnis, tetapi secara keseluruhan juga merupakan wilayah kota yang paling moderen dan berkembang dengan banyaknya kondominium, hotel, pusat perbelanjaan, bar dan klub malam.

1. X2

X2

Jika Anda hanya memiliki cukup waktu untuk mengunjungi satu klub di Jakarta, maka pastikan Anda pergi ke X2. Ini tanpa diragukan lagi adalah klub malam terbaik di kota, lantaran klub yang satu ini memiliki tiga lantai berbeda, masing-masing dengan gaya musik yang berbeda. Terutama area VIP di lantai 2 benar-benar mengesankan, dengan bagian depan kaca besar yang menghadap ke lantai dansa di lantai bawah. Tetapi jika Anda ingin mencari perempuan, Anda bisa bisa menyambangi aula utama tempat di mana semua perempuan berada.

Di aula utama Anda akan menemukan panggung DJ, lantai dansa, meja VIP yang bisa Anda dapatkan dengan membeli sebotol wiski, serta ada banyak meja dan kursi bar, yang tak pelak merupakan tempat yang sempurna untuk duduk-duduk, menikmati suasana dan berkenalan dengan seorang perempuan.

2. Sun City

Sun City

Sun City dapat menjadi tempat yang bagus untuk bermalam jika Anda penggemar live music, ini karena sistem suara yang mumpuni. Di sini biasanya juga ada beberapa kelompok perempuan yang duduk di meja yang berbeda, dan mereka tampaknya bukan perempuan pekerja seksual biasa yang Anda lihat di banyak klub malam lainnya di Jakarta.

3. Empirica

Empirica

Empirica adalah salah satu tempat paling populer untuk berpesta di antara orang Indonesia, dan tentu saja tempat untuk bertemu dengan perempuan yang bisa Anda ajak bercinta satu malam alias one night stand. Klub malam yang satu ini juga kerap menghadirkan event besar, di mana biaya masuk yang dibebankan kepada pengunjung cukup besar yakni 250 ribu rupiah.

4. Club 36

Club 36

Club 36 terletak di Jakarta Utara, dan juga salah satu tempat terbaik untuk bertemu dengan perempuan yang membangkitkan hasrat bercinta Anda. Mereka memiliki live music setiap malam dan perempuan lajang, yang secara tersirat menanti undangan Anda untuk berinteraksi atau bahkan bercinta dengan mereka. Ketahuilah bahwa sebagian besar dari mereka (terutama yang paling seksi) biasanya tidak akan memulai langkap pertama, ya sebagai pria Anda yang harus membuat langkah pertama dan juga mengundang mereka untuk minum bersama.

Di klub ini ada ruang karaoke yang terletak di bagian belakang, dan Anda dapat melihat ada banyak perempuan yang duduk di sofa sambil bermain ponsel atau mengobrol satu sama lain. Mereka bukan perempuan biasa, melainkan merupakan LC atau Ladies Companion yang tarifnya cukup mahal yakni 3 juta rupiah untuk dua LC, dan minuman tanpa batas hingga klub tutup di pukul 5 pagi. Jadi dengan siapa Anda memutuskan bercinta, bisa Anda sesuaikan dengan isi kantong Anda.

Artikel Terkait:

TAGS