banner

4 Klub Malam Terbaik di Singapura

Setelah matahari terbenam, berubah menjadi tempat hiburan malam yang menyenangkan. Para eksekutif muda yang sibuk di siang hari berganti pakaian formalnya menjadi dandanan kasual untuk melepas penat dari kesibukan. Klub malam adalah salah satu yang menjadi favorit untuk dikunjungi selepas kerja.

Lantas jika kamu berkunjung ke Singapura dan menyukai gemerlap hiburan malam, jangan lupa untuk mengunjungi klub malam ini!

1. Zouk Nightclub

Zouk Nightclub

ZOUK merupakan klub paling populer di Singapura yang tidak hanya menarik warga lokal tetapi juga turis dari berbagai mancanegara. Memberikan pengalaman clubbing terbaik selama lebih dari 23 tahun, ZOUK menjadi klub malam yang wajib kamu kunjungi jika berlibur ke Singapura. Di samping DJ residen yang berbakat, ZOUK sering menghadirkan DJ internasional ternama seperti Hardwell, Tiesto, Avicii, Afrojack, dan masih banyak lagi. Pencahayaan dan kualitas suaranya juga sangat baik.

2. ATTICA

ATTICA

ATTICA Nightclub terkenal sebagai salah satu klub malam yang paling banyak dikunjungi para wanita cantik. Pasalnya ATTICA memberikan privillege lebih bagi para wanita lebih banyak dibanding klub malam lainnya di Singapura. Selain itu, ATTICA juga paling banyak dikunjungi oleh anak – anak muda, menghidupkan atmosfer yang ceria dengan lagu – lagu dari DJ yang memang asik untuk berdansa. Hal terbaik dari klub malam ini, mereka akan memberikan Martini beurkuran 750 ml gratis kepada grup dengan outfit terbaik. Jangan lupa berkunjung ke ATTICA, dan berikan kostum terbaik kamu, mungkin saja bertemu jodoh di sini atau paling tidak kamu memenangkan Martini gratis.

3. Club KYO

Club Kyo

Jika kamu pengaggum minuman Jepang, KYO menawarkan berbagai minuman beralkohol khas Jepang seperti wiski, sake, anggur, champagne, yang akan membuat kamu sebagai salah satu penari terbaik di lantai dansa.

Desain interior klub malam ini juga tidak kalah menarik dari opsi minuman yang ditawarkan. Kyo mengadopsi desain arsitektur Jepang modern yang kental dengan elemen minimalis. Selain berdansa, tempat ini juga sangat cocok untuk kamu mengabadikan momen berlibur kamu di Singapura.

4.CANVAS

Canvas

Salah satu keunikan klub Canvas adalah deretan musik yang bisa dinikmati semua orang. Mulai dari musik mainstream sampai musik Indie, DJ residen dan DJ internasional yang mereka bawakan akan menghibur kamu dengan musik bergenre afro-latin, swing, dan house yang pastinya unik dan asik untuk berdansa. Di klub malam ini, tidak hanya musik yang bisa kamu nikmati, tetapi karya seni visual. Satu hal lagi, untuk masuk ke klub malam ini kamu tidak perlu bayar alias gratis.

Artikel Terkait: