banner

4 Tanda Si Dia Benar-Benar Ingin Bercinta Dengan Anda

Jadi, Anda baru saja bertemu dengan seorang perempuan yang sangat cantik di suatu klub malam, dan kalian pun melewati malam pertama dengan hubungan seksual yang sangat panas dan bergairah; bahkan bisa dikatakan kalian menghabiskan beberapa sesi ronde bercinta hanya dalam satu malam! Namun beberapa hari kemudian, sepertinya pesona seksual Anda memudar dan si dia tak lagi tertarik untuk berhubungan seks dengan Anda.

4 Tanda Si Dia

Perempuan memang makluk yang rumit, terkadang Anda bisa dengan jelas mengetahui bahwa dia sangat bergairah dan ingin bercinta dengan Anda. Tapi di lain waktu, dia begitu dingin dan bahkan menolak untuk sekadar disentuh. Lalu bagaimana mengetahui tanda-tanda yang pasti ketika dia sedang bergairah dan ingin bercinta dengan Anda? Berikut ini beberapa di antaranya:

Memeluk

Perempuan yang ingin bercinta biasanya gemar memeluk pasangannya, dan tanpa disadari dia juga akan meletakkan tangan pria di bagian-bagian tubuh yang sensitif seperti di payudara. Ini ia lakukan dengan maksud Anda terangsang dan memulai serangan pertama Anda. Perlu Anda perhatikan, bahwa perempuan kerap kali gengsi menyatakan keinginannya untuk bercinta, karena itu Anda harus benar-benar memperhatikan isyarat yang ia berikan. Dan, dia juga tak segan memeluk Anda dengan muka berhadapan. Lagi-lagi ini supaya dada Anda bersentuhan dengan dadanya dan menekan bagian yang mudah terangsang yakni payudara.

Bernafas dengan cepat

Ketika tubuhnya sedang dilanda gairah, nafas si dia cenderung menjadi cepat, pun tanpa disadari ia mengerang karena karena udara dengan cepat masuk melalui pita suaranya. Denyut jantungnya juga meningkat ketika tubuh bersiap untuk orgasme, dan membuat organ-organ internalnya membutuhkan lebih banyak oksigen. Detak jantung yang berdebar-debar dan napas yang cepat memberi tahu bahwa sentuhan Anda tepat, karena ia memang sedang ingin bercinta. Dan ia akan kembali bernafas dengan normal, usai ledakan orgasme menghujam alat genitalnya.

Menggeliat

Ketika Anda dan dia sedang berbaring bersama, kemudian tubuhnya mulai menggeliat atau mendekat kepada Anda, kami berani taruhan bahwa si dia memang sedang ingin bercinta dengan Anda!

Mengangkang

Sedikit rahasia yang perlu Anda ketahui tentang berhubungan seksual yakni bahwa kegiatan tersebut harus berjalan dengan sinkron, artinya gerakan Anda dan si dia harus sama dan berulang agar terjadi orgasme. Dan sinkronisasi antara tubuh Anda dan si dia hanya bisa terjadi melulu kerjasama seperti penetrasi, di mana dia harus membiarkan dirinya “dimasuki” oleh Anda. Nah, ketika ia terlentang dengan posisi mengangkang, ketahuilah bahwa ia siap bekerja sama dengan Anda.

Artikel Terkait: