.

5 Alasan Kenapa Ada Protitusi Kalangan Mahasiswa

by Dunia Malam 88

Protitusi kalangan mahasiswa sebetulnya bukanlah sebuah wacana baru. Hal ini sudah terjadi sejak lama. Bahkan tidak hanya terjadi di negara berkembang saja, tapi juga di negara maju. Mereka yang memiliki paras yang cantik, dan juga bisa menggoda pelanggan tentu akan tergiur untuk terjun ke dunia yang satu ini. Tidak mengerankan jika pada akhirnya hal semacam ini memang sudah banyak terjadi. Di sisi lain, dalam protitusi kalangan mahasiswa tersebut juga pelanggan yang menggunakannya pun juga ada banyak. Alasannya juga kebanyakan karena pelanggan menginginkan wanita lebih muda untuk dijadikan sebagai simpanan. Sebuah hal yang tentunya menimbulkan pro dan kontra. Tapi nyatanya hal semacam ini juga masih banyak saja terjadi di sejumlah kota besar. Lalu apa alasan sampai protitusi kalangan mahasiswa ini bisa terjadi?

1. Ingin Mendapatkan Banyak Uang

5 Alasan Kenapa Ada Protitusi Kalangan Mahasiswa

Protitusi kalangan mahasiswa terjadi kebanyakan berlandaskan karena alasan ekonomi. Di kalangan mahasiswa, tentu saja kebutuhan hidup semakin meningkat. Bagi mereka yang tidak memiliki kondisi financial yang baik, tentu saja hal ini akan berdampak signifikan. Inilah yang pada akhirnya membuat sejumlah mahasiswa memilih untuk terjun ke dunia semacam ini. Pada dasarnya memang hal semacam ini sudah banyak terjadi. Tentu saja semuanya itu juga bisa memberikan dampak yang beragam pula. Dengan tergiur oleh bisa mendapatkan banyak uang dengan cepat melalui layanan yang satu ini, inilah yang kemudian membuat mereka terjun dalam profesinya tersebut dengan cara-cara mereka tersendiri.

2. Ingin Menambah Koneksi

Tak jarang pula protitusi kalangan mahasiswa terjadi dikarenakan mereka ingin menambah koneksi. Biasanya yang menggunakan layanan kencan tersebut adalah orang yang memiliki kondisi ekonomi cukup bagus. Ini tentu bisa menjadi kesempatan untuk sekaligus menambah kenalan. Pada saat kencan biasanya akan terjadi perbincangan dan juga hal-hal lain yang diutarakan oleh pelanggan. Tentu ini bisa menjadi sebuah informasi bagus yanag akan bisa menambah koneksi dan juga informasi yang dibutuhkan.

3. Suka Hal-Hal Yang Menyenangkan

5 Alasan Kenapa Ada Protitusi Kalangan Mahasiswa

Alasan lainnya terjadi protitusi kalangan mahasiswa juga dikarenakan mereka ingin melakukan hal-hal yang menyenangkan. Jika orang lain melihat, mungkin ini dianggap sesuatu yang negatif. Tapi bagi mereka yang terlibat dalam dunia kencan ini, ada sebagian yang malah menikmatinya dan menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang benar-benar amat menyenangkan. Kesenangan yang didapatkan oleh mereka pun juga bisa begitu kental dan sangat sensasional. Tak heran jika pada akhirnya inilah yang membuat mereka begitu menikmati profesinya tersebut. Tak jarang pula mereka ingin melakukannya terus dalam kurun waktu yang lama.

4. Hidup Tidak Sendirian

Selain itu, ada beberapa yang menganggap bahwa kehidupan itu seolah memberikan warna baru tersendiri. Mereka pada akhirnya tidak sendirian lagi dan bisa mendapatkan lebih banyak teman baru dan koneksi. Beberapa ada yang menganggap bahwa ini adalah sesuatu yang sangat seru apabila dilakukan. Tak heran inilah yang menjadikan layanan yang satu ini begitu disenangi dan juga memiliki banyak pelanggan yang ada didalamnya.

5. Bisa Menikmati Kehidupan Malam

5 Alasan Kenapa Ada Protitusi Kalangan Mahasiswa

Mereka pun juga bisa tahu seperti apa kenikmatan suasana malam itu sendiri. Mereka juga bisa memahami bagaimana rasanya menikmati keindahan yang ada di malam hari, mereka juga paham seperti apa hebohnya kehidupan di clubbing atau diskotik dan lain sebagainya. Hal inilah yang membangkitkan semangat tersebut.

TAGS