5 Alasan Kenapa DJ Wanita Cantik Bukan Profesi Mudah

by Dunia Malam 88

DJ wanita cantik, terdengar seperti sebuah profesi yang sangat menarik dan menjanjikan pendapatan yang fantastis. Apakah ini benar? Selamat, karena yang anda dengar itu hanyalah manisnya saja. Tentu dalam kehidupan ini ada yang namanya asam garam, pahit manis kehidupan. Jika anda mendengar sesuatu yang manis, maka bisa jadi ada sesuatu pahit dibaliknya. Yang dimaksud dengan pahit tersebut adalah bagaimana upaya anda melaluinya dan juga menjadi tolak ukur kesuksesan anda dalam segala profesi. Tidak hanya di kiprah sebagai DJ saja, tapi juga dalam hal lainnya. Ada berbagai macam profesi yang akan bisa anda temukan dan lakukan, tapi sudah pasti itu semua akan memberikan cobaan tersendiri. Termasuk DJ, tentu anda berpikir ini adalah profesi yang kelihatannya mudah, tapi sebetulnya ada banyak hal yang perlu anda ketahui sebagai berikut.

1. Latihannya Sangat Susah

5 Alasan Kenapa DJ Wanita Cantik Bukan Profesi Mudah

Butuh latihan yang sangat intens untuk menjadi DJ wanita cantik. Dalam hal ini anda akan menemukan bahwa perangkat membuat Live Music itu ada banyak sekali tombol-tombolnya. Tentu jika salah menggunakan maka bukannya musik bagus yang tercipta, malahan anda akan menciptakan sebuah musik aneh yang tidak berdampak apa-apa pada psikologis kesenangan para pengunjung. Karena itu perlu latihan yang benar-benar sangat besar perjuangannya. Bahkan anda juga harus les atau training DJ terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Bekerja Di Malam Hari

DJ wanita cantik juga adalah profesi shift malam. Artinya anda akan begitu aktif di malam hari. Jadi jangan kaget jika pada akhirnya nanti, anda akan menjadi sering begadang. Tapi di pagi hari bisa dimanfaatkan untuk istirahat. Apakah anda yakin se-simple itu? Tentu mudah diucapkan tapi susah dipraktekan. Pada penerapannya, bekerja di malam hari itu benar-benar akan sangat melelahkan. Tak hanya itu saja, belum lagi jika ada gangguan atau hal-hal lain yang tak diinginkan.

3. Persaingan Antar DJ Cukup Ketat

5 Alasan Kenapa DJ Wanita Cantik Bukan Profesi Mudah

Menjadi DJ wanita cantik dengan paras yang rupawan dan gaya fashionable saja tidaklah cukup. Jika anda melihat di luar sana, ada banyak sekali DJ dengan skill yang lebih mumpuni dan penampilan lebih keren. Modal cantik hanyalah nilai plus, selanjutnya yang ditekankan adalah benar-benar skill dan juga melakukannya di momentum yang tepat. Jika anda gagal, maka sudah pasti hal ini akan benar-benar membuat anda tidak bisa melakukan yang terbaik. Dalam jangka panjang, menjadi sosok DJ wanita cantik ini adalah tentang bagaimana anda bisa melakukannya untuk seterusnya.

4. Kehidupan Malam Yang Penuh Godaan

Selanjutnya, godaan tambahan akan bisa dirasakan DJ wanita cantik ketika berhadapan langsung dengan berbagai pengunjung yang memiliki karakter beraga. Tentu saja ini bisa menjadi hal yang sangat menarik karena akan bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin saja menyenangkan. Tapi bagaimana dengan hal lainnya? Tentu saja ini akan memberikan sebuah gambaran tersendiri bahwa di dunia malam ini tidak seindah kelihatannya. Ada kalanya bertemu dengan orang yang sulit diajak kompromi, pengunjung yang tiba-tiba bikin keributan dan lain sebagainya.

5. Godaan Uang

5 Alasan Kenapa DJ Wanita Cantik Bukan Profesi Mudah

Tak bisa dipungkiri bahwa uang adalah sesuatu yang bisa sangat mempengaruhi psikologis seseorang. Jika anda melihat bahwa ada banyak sekali uang yang dibutuhkan tersebut, sudah pasti hal ini akan benar-benar bisa mendatangkan kepada anda sesuatu yang signifikan.Apakah anda akan kuat jika ada orang tak dikenal yang menawar layanan dengan uang yang besar? Tentu semua kembali pada kuat tidaknya prinsip masing-masing.

TAGS

  Back To Top