banner

5 Aplikasi Kencan Online dan Open BO Terbaik Android dan Iphone

Aplikasi Kencan Online dan Open BO Terbaru - Cewek Seksi

Seiring dengan perkembangan jaman, penggunaan gadget digunakan untuk Kencan Online dan Open BO tak sekadar untuk berkomunikasi, melainkan juga mencari jodoh melalui aplikasi kencan online. Ya, ada banyak pengembang yang secara khusus menciptakan aplikasi kencan online di platform Android, berikut ini rekomendasi lima aplikasi kencan online terbaik dari Android, yang bisa menjadi referensi Anda untuk mencari teman kencan.

1. Tinder

Aplikasi Kencan Online - Tinder

Aplikasi kencan online yang satu ini sangat populer, bukan saja bagi mereka yang ingin mencari jodoh tapi juga mereka yang ingin mencari cewek BO. Dengan ukuran sebesar 28 MB, Tinder dikenal karena fitur swipe left dan swipe right, dan juga bisa digunakan berdasarkan jarak dan lokasi. Ini tentu memudahkan jika Anda ingin berkencan tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Pengguna juga bisa membaca info singkat yang ditulis oleh pengguna lain, untuk menentukan sejauh mana kecocokan mereka. Maklum, menemukan pasangan melalui kencan online sangat membutuhkan kejelian lantaran segala sesuatu bisa dimanipulasi di dunia maya. Tinder juga telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali. Jadi, jangan sampai ketinggalan dari fenomena Tinder, bisa saja Anda menemukan si dia di sana!

Link Download Tinder Terbaru

2. OkCupid

Aplikasi Kencan Online - OkCupid

Aplikasi kencan online OkCupid memiliki ukuran sebesar 20 MB, dan bisa Anda gunakan tanpa harus melakukan sinkronisasi login dengan Facebook. Akan ada beberapa pertanyaan yang harus pengguna jawab untuk menentukan persentase kecocokan dengan kriteria lawan jenis yang dicari. Ini tentu sangat memudahkan karena Anda tidak perlu repot-repot memfilter pengguna lain yang mungkin tertarik pada Anda dan sebaliknya.

Aplikasi kencan online memang didesain agar Anda bisa menemukan jodoh dengan cara seefektif dan seefesien mungkin. Lewat OkCupid, pengguna juga dapat mencari lawan jenis berdasarkan lokasi, jarak, atau spesifikasi tertentu seperti hobi, makanan kesukaan, hingga film kesukaan. Sementara itu, untuk mengirim pesan, pengguna harus memberikan likes pada profilnya. OkCupid telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali, yang berarti angka ini jauh lebih kecil dibanding Tinder. Tapi melihat eksistensi OkCupid yang lumayan lama, aplikasi kencan online yang satu ini masih layak untuk Anda coba.

Link Download OkCupid Terbaru

3. Happn

Aplikasi Kencan Online - Happn

Aplikasi kencan online Happn berukuran 20 MB, menggunakan lokasi dan jarak yang berdekatan satu sama lain untuk memunculkan profil lawan jenis. Jika pengguna menyukai lawan jenis, pengguna bisa menekan tombol Charm sebagai penanda agar lawan jenis tersebut tahu bahwa pengguna menyukainya. Jika keduanya sama-sama tertarik, baru dari sanalah percakapan bisa dimulai.

Aplikasi kencan online Happn sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali. Bisa jadi ini karena fitur lokasi dan jarak, di mana generasi milenial mungkin lebih tertarik melakukan kopdar tanpa harus membuang waktu dan energi menempuh daya jarak tertentu.

Link Download Happn Terbaru

4. Coffee Meets Bagel

Aplikasi Kencan Online - Coffee Meets Bagel

Ukuran aplikasi kencan online Coffee Meets Bagel relatif kecil dibanding kompetiotnya, yakni hanya berukuran 10 MB, dan hanya memperbolehkan pengguna perempuan melihat profil pengguna lelaki yang telah melakukan swipe right atau menyukai profilnya. Satu hari, pengguna hanya akan disuguhi oleh lima profil lelaki yang bisa dipilih. Sangat efisien, bukan? Jika pengguna adalah seseorang yang gemar swipe left atau swipe right dengan kebebasan seperti Tinder, aplikasi ini mungkin kurang cocok mengingat keterbatasan profil yang ditampilkan. Itulah kenapa aplikasi kencan online Coffee Meets Bagel telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali, jumlah yang paling sedikit dibanding aplikasi kencan online lainnya.

Link Download Coffee Meets Bagel Terbaru

5. Badoo

Aplikasi Kencan Online - Badoo

Aplikasi kencan online Badoo dengan ukuran 29 MB, memungkinkan pengguna untuk mencari lawan jenis berdasarkan lokasi dan jaraknya. Tak hanya di Indonesia, pengguna pun bebas memasukkan kota mana pun di negara mana pun sesuka hati dan melihat lawan jenis pengguna Badoo lainnya. Ini artinya, jika Anda terobesi untuk berkencan dengan wanita Jepang misalnya, Anda bisa memasukkan Jepang dalam kolom tersebut.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menentukan pencarian berdasarkan umur. Jadi Anda tidak perlu membuang-buang waktu melihat pengguna lainnya yang mungkin terlalu tua atau terlalu muda bagi Anda. Berlaku juga jika Anda iseng ingin mencari cewek BO, misalnya. Badoo pun menawarkan fitur pemberitahuan ketika lawan jenis melihat profil pengguna. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali. Junlah yang hampir sama dengan pengunduh Tinder. Tapi Anda sendiri lebih memilih yang mana?

Link Download Badoo Terbaru

Situs Poker Online 1Gaming Terpercaya 2020Poker Online 1Gaming

Artikel Terkait: