banner

5 Beach Club Terbaik di Bali Untuk Malam Tahun Baru

Cewek Bule Sexy di beach club, Bali

5 Beach Club atau klub pantai untuk menyambut libur Tahun Baru untuk menikmati hiburan malam tahun baru, tak dipungkiri Bali tetap menjadi destinasi yang diserbu wisatawan lokal maupun mancanegara. Betapa tidak, di malam tahun baru, atmosfer Pulau Dewata ini akan dimeriahkan oleh pesta meriah di beach club atau klub pantai yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin merayakan pergantian tahun di surga dunia ini.

1. OMNIA, Uluwatu

Omnia Beach Club, Bali

Bagi Anda penyuka aliran modern trance, jangan lewatkan untuk menikmati pesta tahun baru di OMNIA Bali di kawasan Uluwatu. Beach club yang terkenal dengan arsitektur kubus kaca berlatar samudera ini memang dikenal rajin menghadirkan DJ papan atas dunia untuk bermain di sana. Untuk momen pesta tahun baru mendatang, OMNIA akan menyuguhkan Marlo untuk menyambut datangnya tahun 2020. Marlo merupakan seorang DJ dengan genre modern trance yang telah mengisi festival-festival dance music internasional seperti A State of Trance (ASOT), Tomorrowland, EDC, hingga Djakarta Warehouse Project (DWP). Beberapa lagu terkenal miliknya seperti Visions, Haunted, atau You and Me telah mendominasi party scene dunia tidak hanya Indonesia.

2. Desa Potato Head, Seminyak

Potato Head Beach Club, Bali

Desa Potato Head atau yang lebih dikenal dengan Potato Head beach club akan menghadirkan dua DJ internasional yaitu Peggy Gou dan DJ Harvey, untuk meramaikan momen pergantian tahun. DJ Peggy Gou yang berasal dari Korea Selatan dan berbasis di Berlin, Jerman ini dikenal berkat alunan musiknya yang bernuansa modern electro. Sementara itu, DJ Harvey asal London merupakan salah satu punggawa house music dengan ciri khas mixing-nya yang membuat Anda mampu berdansa sepanjang malam. Tidak hanya menampilkan kedua DJ tersebut, Desa Potato Head juga menampilkan Pete Herbert dan Gero sebagai resident DJ untuk Potato Head. Gamelan Bali yang dikemas menjadi dance music turut menjadi salah satu atraksi yang tidak boleh dilewatkan dalam acara malam tahun baru di Desa Potato Head.

3. Ulu Cliffhouse, Uluwatu

Ulu Cliffhouse Beach Club, Bali

Menyudahi tahun 2019 di bibir tebing Uluwatu dari matahari terbenam hingga waktu menunjukkan pukul 12 malam bisa menjadi momen yang tidak terlupakan. Ulu Cliffhouse sebagai salah satu beach club ternama di ujung selatan Pulau Bali tepatnya di daerah Uluwatu, turut menyiapkan momen pesta tahun baru yang spektakuler. Berbeda dari beach club lainnya, Ulu Cliffhouse akan menghadirkan sederet DJ ternama asal Bali yang sering tampil di perhelatan dance event di Indonesia. Tidak hanya menampilkan sajian dance music yang akan mewarnai momen pergantian tahun, Ulu Cliffhouse juga menyiapkan atraksi pesta kembang api untuk menyambut tahun baru.

4. Finns Beach Club, Canggu

Finss Beach Club, Bali

Beranjak ke kawasan Canggu, tepatnya di Jalan Pantai Berawa, terdapat Finns Beach Club yang siap menggelar pesta tahun baru dengan sederet nama musisi internasional. Camelphat, Duke Dumont, dan Lost Frequencies adalah nama-nama yang akan mengisi perayaan tahun baru di Finns Beach Club. Lagu-lagu dance music milik Duke Dumont seperti Ocean Drive atau I Got U boleh jadi cukup akrab ditelinga karena telah mencetak debut top hits di tangga lagu dunia. Sementara itu, beberapa single dari Lost Frequencies seperti Reality (feat. Janieck Devy), Crazy, atau Are You With Me juga telah meramaikan tangga lagu dunia dalam genre dance music. Menyambut pesta tahun baru, Finns Beach Club juga telah menyiapkan beberapa paket akomodasi selain tiket, seperti pilihan hotel menginap dan pilihan table bagi Anda yang akan hadir bersama teman-teman. Sekadar informasi, apabila Anda ingin menikmati acara pergantian tahun di Finns Beach Club, carilah penginapan di kawasan Canggu agar mudah dijangkau dan menghindari kemacetan parah saat malam tahun baru.

5. Café del Mar Bali, Canggu

Café del Mar, Bali

Masih di perbatasan kawasan Seminyak dan Canggu, Café del Mar Bali merupakan salah satu golden gem di Bali yang baru saja dibuka pertengahan tahun 2019. Nama besar Café del Mar Bali sebagai beach club legendaris asal Ibiza, Spanyol telah menarik pengunjung untuk merasakan sensasi beach club berparas mediterania tersebut. Menyambut tahun baru 2020, Café del Mar Bali tentu saja menyiapkan pesta tahun baru yang atraktif. David Morales dan Dimitri Von Paris ditunjuk sebagai guest star untuk menyemarakkan acara pergantian tahun di Café del Mar Bali. David Morales, seorang DJ beraliran house yang melegenda dikenal dengan lagu-lagunya seperti Needin’ U atau Here I Am. Nama David Morales sendiri juga mencetak debut dalam beberapa beach club atau sunset playlist ternama milik Hed Kandi serta Café del Mar sendiri.

QQ Slot Online Terbaru 2020QQ Slot Cashback 100

Artikel Terkait: