.

5 Cara Mengajak Cewek Dugem

by Dunia Malam 88

Cara mengajak cewek dugem ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Ada banyak sekali cewek saat menikmati hiburan di dunia malam. Sudah pasti ketika mengajak cewek dugem tersebut, ada beberapa hal yang juga perlu kamu lakukan. Hal ini karena tidak semua cewek siap dengan hal tersebut. Ketika kamu ingin mengajak mereka dugem, pastikan suasana dan juga sikonnya tepat. Karena dengan cara ini maka kamu pun akan bisa menikmati clubbing dengan lebih baik. Ketika kamu sudah masuk di sebuah tempat clubbing, pastinya juga bingung memilih mana cewek yang bisa diajak have fun atau clubbing dengan baik. Supaya tidak kebingungan, simak caranya di bawah ini.

1. Cari Target Yang Tepat

5 Cara Mengajak Cewek Dugem

Lakukan eye contact dengan wanita yang ada di sekeliling clubbing tersebut, kemudian cari target yang tepat. Memang dibutuhkan keberanian untuk melakukan hal ini, tapi seiring dengan berjalannya waktu, kamu juga pasti akan terbiasa untuk melakukannya. Yang perlu diingat adalah ketika mencari target, pastikan bahwa kamu benar-benar tahu dan paham wanita tipe mana yang bisa diajak dugem, dan mana yang tidak bisa diajak dugem. Jadi intinya meski eye contact sudah terjadi, tapi dia tidak mau diajak dugem, kamu juga tidak boleh memaksa.. Kenapa? Karena kalau kamu terlalu memaksa, bisa-bisa nanti malah berakibat mereka tidak nyaman pada kamu.

2. Traktir Mereka Terlebih Dahulu

Cara mengajak cewek dugem yang paling tepat adalah dengan mentraktir mereka terlebih dahulu. Dengan cara inilah maka kamu akan bisa menarik perhatiannya. Beraksilah seperti kamu adalah sosok yang care dan tahu bagaimana cara memperlakukan seorang perempuan. Dengan mentraktir mereka makanan atau minuman yang disukainya, tentu ini akan bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dilakukan. Kalau sudah demikian, maka hal yang harus kamu lakukan adalah benar-benar dengan memahami apa mereka yang mau, kemudian baru ajak dugem bersenang-senang di clubbing.

3. Kalau Tidak Mau Jangan Dipaksa

5 Cara Mengajak Cewek Dugem

Cara mengajak cewek dugem juga harus benar-benar sopan dan tahu etika. Setidaknya ada sejumlah cewek yang ansos (anti-sosial) sehingga ketika diajak dugem, mau mengajaknya berapa kali pun dia tidak akan mau. Jika sudah demikian, maka akan sangat menyenangkan jika tidak memaksa mereka untuk melakukan hal tersebut. Tenang saja, kamu juga tidak akan rugi meski ditolak karena di clubbing itu sendiri juga menyediakan alternatif atau opsi wanita lain yang bisa kamu ajak. Jadi santai saja, dunia ini luas.

4. Pelajari Dulu Tipe Atau Karakter Mereka

Sebelum menerapkan cara mengajak cewek dugem, alangkah baiknya jika kamu pelajari terlebih dahulu seperti apa tipe dan karakter mereka. Dengan cara ini, maka kamu pun akan bisa lebih mudah untuk mengetahui apa saja yang sebaiknya dilakukan. Di siinlah kamu akan tahu bahwa karakter mereka itu adalah cewek yang suka have fun atau sukanya suasana yang biasa-biasa saja. Hal ini juga sangat penting supaya kamu pun nantinya juga bisa merasakan kenyamanan ketika dugem dengan mereka.

5. Tetap Bersikap Sopan Dengan Mereka

5 Cara Mengajak Cewek Dugem

Supaya cewek yang kamu ajak dugem bisa kamu ajak lagi di kemudian hari, maka kesan pertama sejak awal juga harus baik. Karena jika kesan awalnya kamu sudah bersikap sopan dan baik dengan mereka, sudah pasti mereka tidak akan canggung lagi ketika diajak lagi dugem bersama denganmu. Jadi tetap perlakukan mereka dengan baik.

TAGS