.

5 Cara PDKT Dengan Cewek Clubing

by Dunia Malam 88

Cara PDKT dengan cewek clubbing mungkin menjadi sesuatu yang cukup menantang. PDKT adalah istilah gaul dari pendekatan, dimana kita mendekati lawan jenis yang sama sekali tidak kita kenali untuk mengenal mereka lebih dekat. Mungkin awalnya memang malu-malu, tapi jika sudah terbiasa, tentu saja akan lebih mudah untuk mendapatkan semuanya itu dengan signifikan. Dalam cara PDKT dengan cewek clubbing tersebut ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan berikut ini:

1. Gunakan Outfit Yang Keren

5 Cara PDKT Dengan Cewek Clubing

Hal utama dalam cara PDKT dengan cewek clubbing adalah dengan memakai outfit yang keren didalamnya. Dengan cara ini maka kamu yang memiliki penampilan keren akan bisa mampu menjadi pusat perhatian didalamnya. Berdandanlah sekeren mungkin di sini dan kamu akan bisa melakukan PDKT dengan lebih percaya diri.

2. Pakai Parfum

Tak boleh lupa pula bahwa kamu harus menggunakan parfum. Kenapa? Karena jika kamu menggunakan parfum, maka ini akan lebih mudah untuk menarik perhatian lawan jenis. Banyak dari mereka yag pastinya akan sangat senang ketika mencium aroma parfum yang sangat istimewa. Jika kamu ingin berkenalan dengan cewek maka pastikan bawha kamu memakai parfum tersebut didalamnya.

3. Lakukan Eye Contact Terlebih Dahulu

5 Cara PDKT Dengan Cewek Clubing

Cara PDKT dengan cewek clubbing yang pertama dan penting adalah dengan melakukan eye contact terlebih dahulu untuk memastikan bahwa dia respon denganmu atau tidak. Kalau tidak respon, berarti dia sedang tidak mood atau memang tidak mau berkenalan. Jadi jangan memaksakan. Masih banyak target yang bisa kamu pilih untuk diajak berkenalan. Dengan cara tersebut, maka kamu pun akan bisa menikmati momen perkenalan dengan lebih baik.

4. Utamakan Inisiatif

Memang kamu tidak boleh malu-malu kalau mau berkenalan. Kamu harus mengutamakan inisiatif untuk mampu mendapatkan hasil yang lebih baik pada saat berkenalan tersebut. Dengan cara demikian, sudah pasti kamu akan bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan yang bisa diperoleh didalamnya dengan lebih baik. Kamu juga bisa mencoba membahas sesuatu yang ringat dan hangat saat ini untuk memulai perbincangan tersebut.

5. Tanya Kesibukan Mereka

5 Cara PDKT Dengan Cewek Clubing

Setelah berkenalan, maka cara PDKT dengan cewek clubbing selanjutnya adalah mulai mengetahui apa saja rutinitas mereka. Ini juga amatlah penting dalam rangka membuat momen kenalan kamu menjadi lebih baik. Dengan menanyakan mengenai kesibukan, maka ini juga akan menjadi mode yang tepat supaya bisa memperoleh banyak sekali keutamaan yang akan bisa dicapai didalamnya itu sendiri.

Pastikan untuk tidak terlalu agresif ketika berkenalan karena pada dasarnya terlalu agresif juga tidak begitu baik. Kamu harus pelan-pelan dan mendekati mereka dengan strategi yang tepat. Tak semua cewek suka dengan cowok yang agresif, lho.

TAGS