.

5 Fakta Mencengangkan Bisnis Wanita Malam Di Semarang

by Dunia Malam 88

Bisnis wanita malam di Semarang memang bukan lagi hal yang asing. Banyak sekali yang menggunakan layanan yang kerap disebut sebagai ayam kampus ini. Sebuah istilah yang mendeskripsikan seorang mahasiswi yang berprofesi sebagai wanita malam di bidang prostitusi. Apakah ini hal yang disembunyikan. Tentu tidak. Buktinya banyak orang yang tahu mengenai hal ini, bukan? Lalu siapa saja pelanggannya? Dikutip dari berbagai sumber media, pelanggannya tersebut juga ada banyak mulai dari kalangan pekerja swasta sampai dengan kalangan profesional. Mau tahu fakta menarik tentang bisnis wanita malam di Semarang? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Ramah Dan Berkelas

5 Fakta Mencengangkan Bisnis Wanita Malam Di Semarang

Sebuah sumber dari media lokal ternama menyebutkan bahwa cara kerja mereka cukup profesional dalam menggunakan layanan ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu pelanggan dari kalangan karyawan swasta. Dia menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh bisnis wanita malam di Semarang tersebut memang cukup memuaskan. Tidak hanya dari segi bagaimana pelanggannya tersebut bisa dipuaskan, namun juga dari bagaimana attitude dan juga perilaku mereka ketika diajak dalam berkencan. Saat diajak ngobrol pun kesannya juga nyambung dan juga enak bisa santai.

2. Mahal Dari Segi Tarif

Bisnis wanita malam di Semarang untuk kalangan ayam kampus itu sendiri memang harus membuat pelanggan merogoh kocek dengan uang yang tidak sedikit. Hal ini tentunya berbeda dengan pilihan lainnya. Meski harganya cukup mahal, nyatanya sejumlah pelanggan mengaku tidak keberatan dengan harga tersebut. Yang terpenting bagi para pelanggan tentu saja adalah mereka tetap bisa mendapatkan layanan yang diinginkan. Jadi mereka memang to do point saja ketika mengakui hal tersebut.

3. Bisa Diakses Lewat Social Media

5 Fakta Mencengangkan Bisnis Wanita Malam Di Semarang

Kecanggihan dari social media membuat bisnis wanita malam di Semarang yang satu ini memang sangat mudah didapatkan. Tidak percaya? Anda bisa mencobanya sendiri. Lalu pernahkah anda melihat berita di TV mengenai hal ini? Pasti sangat banyak dan kerap anda dengar. Hal inilah yang membuat kecanggihan teknologi memang kenyataanya banyak yang dimanfaatkan untuk hal-hal semacam itu. Berbagai foto mengenai layanan ini bisa diakses dengan mudah, baik itu lewat Twitter, Instagram. Facebook dan lain sebagainya. Apakah hal ini cukup menarik? Jawabannya memang iya dan pada kenyataanya sudah ada banyak yang menggunakan jasa terkait yang satu ini. Jadi ini memang benar-benar bukan hal yang asing lagi pastinya.

4. Banyak Juga Promosi Lewat Facebook

Bisnis wanita malam di Semarang ini juga bisa didapatkan dengan mudah melalui promosi yang ada di Facebook. Ada yang awalnya menjadi seorang pemandu lagu, kemudian dia pun akhirnya terjerumus ke kehidupan dunia malam tahap selanjutnya. Ada banyak jasa kencan rahasia di grup-grup yang ada di Facebook. Sejumlah sumber mengatakan bahwa layanan semacam ini memang benar-benar ada dan bisa diakses dengan mudah oleh pelanggan.

5. Dimanfaatkan Sebagai Wanita Simpanan

5 Fakta Mencengangkan Bisnis Wanita Malam Di Semarang

Bisnis wanita malam di Semarang pada penerapanya banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk mendapatkan wanita simpanan. Hal ini jelas adalah sesuatu yang cukup mencengangkan. Parahnya lagi, media tersebut juga menyebutkan bahwa ayam kampus ini dengan to do point membuka layanan BO. Tentu saja dengan berganti-ganti pasangan tersebut identitas sang wanita tidak akan ketahuan, meski lambat laun sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Beberapa dari wanita ini mengaku terselamatkan finansialnya dengan menyediakan jasa tersebut.

TAGS