.

5 Fakta PSK Menjalani Kehidupan Malam Di Batam

by Dunia Malam 88

Kehidupan malam di Batam hadirkan banyak hal yag sangat menarik. Tentu saja siapa yang tidak tahu Batam sebagai salah satu kota terkenal yang ada di Indonesia. Banyak turis berdatangan di tempat ini. Kalangan profesional pun juga banyak yang ada didalamnya. Satu hal yang sudah pasti tidak asing lagi dalam dunia malam di tempata tersebut tentu saja adalah sejumlah wanita yang berprofesi sebagai wanita penghibur. Tentu saja profesi yang satu ini sudah bukan hal yang asing lagi. Jika anda menjelajahi kehidupan malam di Batam tersebut, pastinya akan menemukan bahwa banyak sekali wanita yang memperlihatkan layanan ini secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Seperti apa faktanya?

1. Ada Short Time Dan Long Time

5 Fakta PSK Menjalani Kehidupan Malam Di Batam

Layanan yang diberikan wanita malam di Batam ada dua pilihan. Ini adalah pilihan yang umum dimana para pelanggan bisa memilih untuk menggunakan layanan Long Time atau Short Time. Tentu saja semua itu juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam hal ini kehidupan malam di Batam akan memberikan kepada anda sesuatu yang sangat istimewa dan signifikan didalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda bingungkan dan juga repotkan lagi didalamnya. Untuk hal tersebut tentu saja memang pada dasarnya ada banyak sekali sesuatu yang menarik dn bisa anda lihat didalamnya. Tarifnya beragam, Short Time bisa mulai dari 80.000. Untuk Long Time sendiri bisa mencapai 100.000 Rupiah.

2. Di Pinggiran Jalan Pun Ada

Dikutip dari salah satu sumber media lokal yang ada di internet, kehidupan malam di Batam para wanita yang berprofesi sebagai PSK tersebut juga bisa ditemukan dengan mudah di jalan-jalan. Dengan profesinya sebagai Pekerja Seks Komersial, mereka mengincar target-target yang kebetulan mereka temui di jalan-jalan. Tentu saja tarif yang mereka tawarkan juga beragam sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana para PSK tersebut melancarkan aslinya. Jadi bisa dibilang bahwa ada beberapa wanita yang memang terlihat melakukan hal ini secara to do point.

3. Cara Menawarkan Jasa

5 Fakta PSK Menjalani Kehidupan Malam Di Batam

Dalam kehidupan malam di Batam para PSK ini menawarkan jasa dengan berbagai kalimat yang sugestif dan bisa dibilang cukup unik. .Ada yang bertanya “kemana bang? Cari siapa bang”. Lalu ada juga beberapa yang mengatakan “ada rokok bang, bagilah. Istrahat yuk bang, daritadi muter-muter terus.” Ada beberapa lainnya yang mengatakan terang-terangan “ngamar yuk bang”. Semua itu tentu saja bisa ditemukan dengan mudah. Mereka pun tanpa canggung mengatakan hal tersebut ketika melihat ada pria yang melintas di hadapannya.

4. Persaingan Antar PSK Semakin Ketat

Dalam hal kehidupan malam di Batam profesi sebagai PSK ini tentu saja tidak hanya dilakukan satu atau dua orang saja. Faktanya memang banyak yang menjalani profesi yang satu ini. Tentu saja ini dijadikan ajang bagi mereka untuk mendapatkan pelanggan yang diinginkan. Dalam hal ini meski ada satu wanita yang terlihat lebih muda dan menggoda, ada juga wanita lainnya yang tak kalah cantik.

5. Banyak Tempat Hiburan Malam Di Batam

5 Fakta PSK Menjalani Kehidupan Malam Di Batam

Banyaknya sejumlah tempat hiburan yang ada di Batam menyediakan entertainment bagi para turis dan wisatawan yang ada didalamnya. Beberapa pelanggan dari kalangan lokal juga ada. Jadi untuk mengakses kehidupan malam di Batam PSK tersebut juga bukanlah hal yang sulit. Pastinya karena kemudahan akses yang ada didalamnya.

TAGS