banner

5 Klub Malam Terbaik di Singapura

Destinasi hiburan malam, klub malam terbaik di singapura

Klub-klub malam terbaik di Singapura sulit dilacak karena sifat kota yang serba cepat dan terus berkembang. Tak dipungkiri, dunia malam di Singapura telah tumbuh secara siginifikan selama satu dekade terakhir. Berikut daftar klub malam terbaik di Singapura:

QQ Slot Online TerbaruQQslot

Berikut daftar klub malam terbaik di Singapura:

Headquarters by The Council

Night club singapore - Headquarters by The Council

Klub malam underground ini menarik pengunjung yang ingin bersantai sembari menari mengikuti alunan musik terkini dari para DJ terkemuka. Klub ini menempati ruko dan dengan jenis musik EDM, techno, house dan disko. Langit-langit ruangan dansa didesain rendah dengan interior yang minimal, tetapi sistem suara yang canggih dan berkualitas. ya rendah, desain interiornya minimal, tetapi sistem suaranya berkualitas dan para DJ benar-benar canggiher. Terletak di Boat Quay ini, beroperasi dari Rabu hingga Sabtu.

Cherry Discotheque

Night club singapore - Cherry Discotheque

Dengan dekorasi retro dan suasana yang dibuat semenyenangkan mungkin, Cherry Disco tidak seperti klub lainnya di Singapura. Ini karena, musiknya mencakup spektrum EDM yang luas, mulai dari hip hop hingga disko - jangan lewatkan malam disko klasik setiap hari Rabu - dan bahkan beberapa musik indie asal Inggris. Ya, klub malam ini cocok untuk Anda yang sudah jenuh dengan aliran musik mainstream serperti EDM. Cherry Discotheque berada di kawasan Orchard, dan buka hingga pagi hari pada hari Jumat dan hari Sabtu, ini tentu opsi yang menarik bagi Anda penikmat dan pecinta dunia malam.

Zouk Club

Night club singapore - Zouk Club

Di klub malam yang satu ini, Anda bisa menemukan beragam pengunjung dari ABG berusia 18 tahun hingga lansia yang masih menikmati hidup. Dan, tak bisa dinafikan bahwa Zouk adalah klub malam terbaik di Singapura dan bertahan lebih dari dua dekade. Hanya beberapa langkah dari Clarke Quay, Zouk telah mendapatkan status sebagai klub legendaris dengan tiket masuk sekitar 20 dolar Singapura, yang termasuk minuman gratis, dan free entry bagi pengunjung wanita khusus di hari Rabu.

CANVAS Nightclub

Night club singapore - CANVAS Nightclub

Klub malam Kanvas di Clarke Quay, mengkhususkan diri dalam teknologi, live music minimal dengan menggunakan drum dan bass, bersama dengan kegiatan artistik lainnya seperti komedi stand-up. Kanvas juga terbuka untuk umum sebagai galeri seni di siang hari, dan sukses mempertahankan reputasi mereka sebagai pusat dunia malam.

Attica

Night club singapore - Attica

Jika musik EDM menjadi pilihan Anda dan Anda juga penggemar kehidupan malam Clarke Quay, maka Attica hadir bersama beberapa klub terbaik di Singapura. Attica semakin sibuk dan ramai seiring ketika waktu semakin malam, dan menghadirkan suasana pesta yang menyenangkan mulai hari Rabu hingga Sabtu. Sementara beberapa orang mungkin mengeluh bahwa suasana Attica sedikit norak, namun interiornya masih segar, dan terkadang menjadi tuan rumah bagi beberapa DJ internasional seperti Paul Oakenfold. Anda akan dikenakan uang masuk sebesar 30 dolar Singapura untuk mendapatkan dua minuman gratis.

Konten Terkait: