.

5 Pantangan Saat Clubbing

by Dunia Malam 88

Pantangan saat clubbing adalah sebuah norma yang harus kamu perhatikan dengan baik. Pasalnya, banyak cowok yang pastinya terlalu terburu-buru dalam berinteraksi dengan lawan jenis yang ikut berpesta didalamnya. Kalau sudah demikian, bukannya sukses, kamu malah dijauhi oleh lawan jenis tersebut karena terlalu kepedean. Intinya adalah jangan sampai menerapkan hal-hal yang bisa membuat mereka illfeel begitu saja. Berikut adalah pantangan saat clubbing yang perlu diketahui:

1. Jangan Terlalu Pede

5 Pantangan Saat Clubbing

Yang pertama dalam pantangan saat clubbing adalah jangan terlalu pede (percaya diri). Pada dasarnya kaamu harus tahu bahwa didalamnya memang ada banyak orang berpesta. Tapi kamu juga harus tetap berperilaku dengan cool dan stay calm. Dengan menjaga perilaku yang baik dan tidak terlalu kepedean, maka lawan jenis dan rekan lainnya pun akan menjadi salut kepada kamu. Ini juga menghindarkan kamu dari perilaku yang bisa membuat illfeel orang lain.

2. Jangan Sentuh-Sentuh

Selanjutnya dalam pantangan saat clubbing adalah dengan tidak menyentuh cewek-cewek yang ada di sana tanpa alasan yang jelas. Ini pastinya akan membuat mereka menjadi risih dengan kamu. Misalnya pada saat suasana sedang dancing, tiba-tiba kamu dengan tidak sopannya menyentuh lawan jenis di bagian sensitif. Ini akan membuatmu berurusan dengan penjaga dari club itu sendiri. Nanti kalau sampai diusir kamu sendiri yang akan tahu akibatnya.

3. Inisiatif Berkenalan Duluan

5 Pantangan Saat Clubbing

Pantangan saat clubbing adalah diam saja. Kalau kamu diam saja, sampai pagi hari pun tidak ada satu pun yang akan mau diajak berinteraksi denganmu. Jadi kamu harus mulai untuk berinisiatif duluan mengajak mereka berbicara. Dengan demikian akan terjadi interaksi yang kamu butuhkan didalamnya. Kalau perlu berikan humor sejenak untuk mampu mencairkan suasana yang ada didalamnya. Jangan lupa puji lawan jenis yang kamu jadikan target agar bisa mendapatkan respect darinya.

4. Jangan Kebanyakan Minum

Pantangan saat clubbing adalah ketika kamu terlalu banyak minum sampai akhirnya pingsan. Ini tentunya akan saangat menyusahkan. Jadi kalau kamu memang berniat untuk clubbing, jagalah diri supaya tidak sampai terlalu banyak minum. Hal ini nantinya malah akan membuat kamu semakin tekor didalamnya. Jadi pastikan bahwa kamu tidak melakukan hal-hal tidak perlu semacam ini.

5. Jangan Banyak Omong

5 Pantangan Saat Clubbing

Pantangan saat clubbing yang tak kalah utamanya adalah dengan tidak terlalu banyak omong. Kamu juga harus tahu kapan saatnya untuk membiarkan lawan jenis bercerita mengenai apa saja keseharian mereka dan tentang dirinya. Ini akan membuatmu lebih bisa berinteraksi dengan baik dan sehat. Sudah pasti akan membuat kamu dan si doi semakin dekat nantinya. Utamakan untuk selalu menerapkan hal yang tepat mulai dari sekarang.

TAGS