.

5 Pantangan Saat Ke Club Malam

by Dunia Malam 88

Pantangan saat ke club malam tentunya pasti ada. Meski ini adalah hiburan malam yang bisa dinikmati siapa saja, tentu saja ada banyak hal yang perlu kamu hindari. Jika kamu nekat melakukannya, maka ini bisa memicu timbulnya masalah, atau setidaknya kamu akan diusir oleh pihak keamanan klub setempat. Karena itu pastikan kamu mengetahui beberapa pantangan saat ke club malam tersebut. Sehingga pada akhirnya kamu akan tetap bisa menikmati indahnya malam dengan aman.

1. Jangan Bikin Onar

5 Pantangan Saat Ke Club Malam

Pantangan saat ke club malam adalah tidak membuat onar. Keadaan didalam club malam memang sudah dikondisikan sedemikian rupa untuk bersenang-senang. Jadi tidak ada toleransi untuk mereka yang berbuat onar di tempat ini. Hati-hati karena beberapa club malam memberlakukan sanksi yang cukup ketat. Tidak hanya diusir, didenda, tapi juga kamu akan bisa berakhir dengan menimbulkan kekerasan. Jadi apakah kamu masih ingin berbuat onar? Berpikirlah dua kali.

2. Berbuat Terlalu Agresif Ke Lawan Jenis

Pantangan saat ke club malam adalah melakukan sesuatu terlalu agresif ke lawan jenis. Ini tentunya adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan. Menggoda lawan jenis boleh saja, tapi harus tahu batasan. Dan pastikan bahwa si lawan jenis ini juga sudah berkenalan atau berinteraksi dengan kamu dengan baik. Jangan tiba-tiba sok kenal sok dekat, lalu terlalu agresif dengan mereka. Kalau tindakanmu dilaporkan ke pihak keamanan club bisa gawat pastinya.

3. Masuk Tanpa Bayar

5 Pantangan Saat Ke Club Malam

Beberapa club memiliki tarif tersendiri jika kamu ingin masuk ke dalamnya. Kalau sampai kamu masuk tanpa bayar, tentu ini akan memberikan masalah. Jadi kamu juga harus membayar entry atau biaya masuk sesuai dengan yang tertera di peraturan club tersebut. Sebetulnya juga tidak terlalu mahal, untuk club kelas ekonomis biasanya IDR 50.000, tapi untuk club kelas menengah dan papan atas bisa berkisar di harga IDR 100.000 sampai dengan IDR 1 jutaan/lebih. Kalau kamu masuk tanpa bayar, yang harus kamu hadapi adalah pihak keamanan club.

4. Mengganggu Ketenangan Pengunjung Lain

Kamu tentunya juga tidak ingin diganggu saat sedang bersenang-senang dengan teman-temanmu di klub, bukan? Jika sudah demikian, alangkah baiknya jika kamu tidak memulai cari gara-gara terlebih dahulu. Jika ada orang lain sedang nyaman bercengkrama dengan rekan-rekannya, jangan diganggu dengan kedatanganmu. Apalagi meminta kenalan tanpa izin. Ini hanya mengganggu kenyamanan mereka pastinya.

5. Makan Dan Minum Tanpa Bayar

5 Pantangan Saat Ke Club Malam

Pantangan saat ke club malam adalah selalu membayar service apapun yang kamu dapatkan didalamnya. Jadi jika untuk urusan makan dan minum, kamu harus sudah menyediakan uang tersendiri. Kalau sampai tidak membayar, tentu ini akan berakibat masalah. Kamu bisa mendapatkan sanksi yang cukup tegas.

TAGS