banner

5 Rahasia Penari Striptis Di Klub Malam

Penari striptis merupakan penari yang banyak tampil di klub-klub atau diskotik dunia malam. Mereka beda dengan penari lainnya, karena mampu menyediakan gaya tarian yang sangat sensasional dan menggugah adrenalin para klien atau pengunjung yang datang didalamnya. Memang dibutuhkan keberanian untuk bisa melakukannya. Para pemula biasanya masih kaku dalam melakukan hal tersebut, tapi bagi yang sudah professional, biasanya penari striptis akan bisa bergerak dengan begitu gemulai, indah dan menarik perhatian. Tentu penari striptis ini juga memiliki rahasianya tersendiri. Cek selengkapnya di bawah ini.

1. Gadis, Remaja, Hingga Janda Muda

5 Rahasia Penari Striptis Di Klub Malam

Penari striptis yang ada di klub malam ini biasanya berasal dari berbagai kalangan. Ada yang masih gadis belia. Ada yang sudah remaja, ada pula yang sudah menjadi janda muda tapi punya kecantikan mempesona. Tentu bukan hal yang mudah menjadi seorang penari striptis karena pasti perlu dengan yang namanya latihan. Meski demikian, para penari striptis ini mampu menyuguhkan sebuah hiburan yang benar-benar menggoda dan menghibur di dunia malam itu sendiri. Untuk tarifnya pun juga ada beragam.

2. Justru Dapat Banyak Uang Saat Menari

Di sejumlah negara, para penari striptis ini justru ternyata mendapatkan banyak uang pada saat menarik. Bukan ketika mereka menawarkan jasa kencan dengan kliennya. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat menarik. Pada saat menarik dengan penuh pesona, para pengunjung pun terhibur dan ada yang memberikan sejumlah uang agar tarian yang disajikan diperlama durasinya, atau semakin sensational gerakannya. Jadi tak perlu terkejut jika penari striptis ini bisa langsung mendapatkan puluhan juta rupiah, tanpa kencan sama sekali dalam satu malam.

3. Bisa Diajak Kencan Dengan Harga Yang Sesuai

5 Rahasia Penari Striptis Di Klub Malam

Bagi kalangan penari striptis yang berasal bukan model, atau wanita cantik biasa, tentu tarifnya pun tidak semahal mereka yang berprofesi sebagai model dan caukup “canggih” dalam menyuguhkan tarian striptis tersebut. Jadi kencan tersebut bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari bertanya langsung ke wanita terkait, atau melalui jalur lain yang pastinya sudah tidak asing lagi. Dalam beberapa waktu, untuk tarif penari yang ternyata juga seorang model bisa berkisar puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Memang jumlah ini sangatlah fantastis.

4. Banyak Ditemukan Di Klub-Klub Dan Diskotik

Mau cari penari striptis? Gampang, datang saja langsung ke klub malam atau diskotik. Pastinya akan langsung ketemu banyak sekali para penari striptis yang ada didalamnya. Mereka juga menyuguhkan aneka hiburan yang sangat luar biasa. Belum lagi, hal ini juga ditambahkan dengan bagaimana mereka begitu lemah gemulai atau penuh semangat saat menyuguhkan tariannya tersebut. Jika sudah demikian, ini tentu mebuat para pelanggan tak bisa mengalihkan pandangan mereka.

5. Sudah Ada Sejak Lama

5 Rahasia Penari Striptis Di Klub Malam

Mau tahu sejak kapan penari striptis ini ada? Sejumlah sumber menyebutkan bahwa mereka sudah ada sejak tahun 1964. Tepatnya pada tanggal 9 Juni di sebuah klub yang ada di San Fransisco, para penari striptis ini pertama kali perform dengan tanpa busana sama sekali. Kemudian, tarian ini semakin diupgrade menjadi lebih menarik lagi, yaitu menjadi tarian “tiang”. Dalam hal ini, para penari striptis akan menggunakan tiang tersebut untuk berpegangan dan menunjukan gerakan-gerakan yang semakin panas. Tentu ini akan membangkitkan nuansa panas yang ada di dunia malam itu sendiri sehingga semua pengunjung menjadi kian semangat.