5 Tempat Prostitusi Jakarta Yang Terkenal

by Dunia Malam 88

Tempat prostitusi Jakarta yang menjadi sarang wanita penghibur atau PSK tentunya ada banyak pilihan. Tapi ada beberapa tempat yang sudah ditutup dan ada beberapa yang masih di buka. Dulunya tempat-tempat tersebut menjadi sarang bagi wanita malam untuk melancarkan aksinya. Mereka menawarkan jasa kepuasan kepada para pria hidung belang. Namun, pemerintah setempat juga sudah bertindak tegas dalam menyisir tempat tersebut dan menutup beberapa diantaranya. Dengan cara inilah maka sejumlah tempat prostitusi Jakarta tersebut kini sudah tidak ada lagi. Tapi ada beberapa yang masih aktif. Apa saja tempat-tempat tersebut?

1. Jembatan Genit

5 Tempat Prostitusi Jakarta Yang Terkenal

Tempat prostitusi Jakarta atau lokalisasi yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Tempat ini kerap menjadi pangkalan para PSK dalam menjajakan aksinya. Di sini pula banyak pria hidung belang yang berlalu lalang mencari mangsa. Bisnis di tempat yang satu ini juga sempat tumbuh subur. Sebagaimana diketahui bahwa kebutuhan biologis terkadang menjadi kebutuhan utama. Karena itulah tempat yang satu ini juga memiliki pelanggan yang tak sedikit berdatangan dari berbagai penjuru kota dan wilayah. Di sini juga tempatnya tersembunyi sehingga mudah dimanfaatkan menjadi sarang tempat terkait.

2. Kawasan Kalijodo

Ini adalah sebuah tempat prostitusi Jakarta yang kini sudah ditutup. Tentu saja dulunya Kalijodo menyimpan sejarah panjang sebagai tempat prostitusi yang cukup besar. Di sinilah para pria hidung belang bertransaksi dengan para wanitia PSK. Bahkan sebelum tempat ini ditutup pun mendapatkan perlawanan bagi mereka yang awalnya tidak ingin Kalijodo dihapus fasilitas prostitusinya tersebut. Kini tempat ini disulap menjadi sebuah lahan wisata yang indah dan menjadi tempat berkumpulnya anak muda, serta orang-orang dari berbagai kalangan.

3. Kawasan Royal

5 Tempat Prostitusi Jakarta Yang Terkenal

Beberapa waktu silam, kawasan ini pernah menjadi sarang tempat prostitusi Jakarta. Di sini bahkan sempat terjaring 70 PSK lebih yang bekerja menjajakan layanannya kepada para pelanggan. Tentu saja hal ini adalah sesuatu yang sangat biasa mengingat bahwa di tempat yang satu ini sudah ada banyak pelanggan yang mengetahuinya sebagai tempat memperoleh kepuasaan sesaat. Tak hanya itu saja, tarif yang ditawarkan untuk menyewa wanita diajak kencan tersebut juga bervariasi.

4. Gubuk Liar Kawasan Tanjung Priok

Sejumlah gubuk liar yang ada di Kawasan Tanjung Priok juga turut serta menjadi sebuah tempat prostitusi Jakarta yang terkenal. Dalam hal ini, ada banyak wanita yang menjajakan layanan pemuas kepada para pria yang ingin mencari cinta satu malam. Tentu saja beberapa tempat lokalisasi tersebutu bukan satu atau dua saja, tapi ada banyak sekali pilihannya. Dari sinilah bisa dilihat bahwa tempat tersebut menghadirkan sesuatu yang berbeda karena berbentuk gubuk liar yang tersembunyi. Tentu ini berbeda dengan tempat-tempat lainnya yang terlihat mencolok dan nyata. Ada banyak hal-hal yang perlu diperhatikan para pelanggan jika ingin datang ke tempaat yang satu ini.

5. Hotel Alexis Sempat Ramai Diperbincangkan

5 Tempat Prostitusi Jakarta Yang Terkenal

Di sejumlah media-media terkenal yang ada di ranah lokal sempat membicarakan mengenai hotel yang terletak di jalan R.E. Martadinata No.1 Ancol Jakarta Utara ini. Pasalnya, hotel ini sempat diduga menjadi tempat prostitusi Jakarta yang tersembunyi. Semua juga berawal dari laporan masyarakat yang meresahkan adanya tempat tersebut yang diduga banyak digunakan untuk hal-hal demikian. Pada akhirnya tempat ini pun sempat tidak diperpanjang izinnya karena tersandung isu tersebut. Diduga pekerja yang dipekerjakan berasa dari imigran Thailand sampai Uzbekistan.

TAGS

  Back To Top