.

5 Tempat Wisata Kuliner Malam di Kota Medan

by Dunia Malam 88

Jika Anda tengah menikmati dunia malam di Kota Medan dan mendadak merasa lapar, tidak perlu khawatir, karena Kota Meda juga terkenal akan wisata kuliner yang juga tersedia hingga malam hari. Ya, Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang juga menjadi tujuan wisata bagi banyak wisatawan asing maupun Nusantara. Tak hanya pemandangan alam, sajian kuliner Kota Medan pun wajib kamu cicipi. Berikut 5 tempat wisata kuliner di malam hari yang kami rekomendasikan untuk Anda:

Wajir Seafood

Wajir Seafood buka hingga malam hari di Kota Medan

Penggemar hidangan laut jangan sampai melewatkan restoran seafood yang satu ini, Wajir Seafood. Di sini, Anda bisa menikmat seafood segar dengan bumbu tradisional khas Indonesia. Tempat ini juga merupakan destinasi dari para pecinta seafood dari dalam maupun di luar Kota Medan. Jadi jangan hewan jika Anda
harus rela antri dan bersabar saat mengunjungi Wajir Seafood. Restoran yang terleak di Jalan Kol. Sugiono, Medan Maimun ini mulai beroperasi sejak pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam, dengan harga relatif terjangkau yakni mulai dari 20 ribu saja.

Warung Kudeta

Warung Kudeta buka hingga malam hari di Kota Medan

Ingin menikmati kuliner khas Medan? Maka berkunjunglah ke Warung Kudeta, yang menghadirkan makanan khas Medan. Ya, di sini Anda bisa menikmati makanan street food dengan konsep mewah. Menariknya lagi, karena kawasan kuliner yang terletak di jalan Teuku Cik Ditiro ini beroperasi selama 24 jam, Anda tidak perlu khawatir jika rasa lapar mendera di malam buta dengan harga mulai dari 13 ribu rupiah. Murah meriah, bukan?

Sate Memeng

Sate Memeng buka hingga malam hari di Kota Medan

Sajian sate satu ini perlu kamu coba saat menikmati kuliner malam Medan. Sama halnya dengan sate pada umumnya, Sate Memeng juga disajikan bersama lontong dan bumbu kacang. Meski demikian cita rasa sate ini sangat lezat, sehingga banyak orang yang rela antri untuk menikmati sajian yang terbuat dari daging dan terletak di Jalan Irian Barat ini. Beroperasi mulai dari pukul 6 sore hingga 11 malam, harga Sate Memeng sangat bervariasi, yakni mulai dari 5 ribu hingga 200 ribu rupiah.

SM Raja Kuliner

SM Raja Kuliner buka hingga malam hari di Kota Medan

SM Raja Kuliner adalah salah satu tempat makan di Kota Medan yang menyajikan makanan yang modern, tetapi dengan cita rasa khas Medan. Karena itu, kuliner yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memang suka berburu masakan khas wisata setempat. Terletak di Jalan Sisingamarja, Anda bisa menyambangi tempat ini mulai pukul 6 sore hingga pukul 1 pagi.

Ucok Durian

Ucok Durian buka hingga malam hari di Kota Medan

Siapa yang tidak kenal dengan Ucok Durian? Berkunjung ke Kota Medan tidak afdal rasanya jika tidak mencucupi durian Medan yang kelezatannya terkenal hingga ke penjuru Nusantara, seperti slogan mereka, " jangan pernah ke Medan, kalau belum mampir ke Ucok Durian". Ucok Durian yang terletak di jalan Wahid Hasyim ini selalu ramai dan padat antriannya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, lantaran Ucok Durian beroperasi selama 24 jam, Anda bisa menyambangi tempat ini kapan saja Anda mau. Harganya juga cukup ramah di kantong yakni mulai dari 10 ribuan hingga 65 ribu rupiah.

Artikel Terkait:

Seputar Dunia Kencan

TAGS