banner

6 Tempat Untuk Menikmati Malam Tahun Baru Di Asia Tenggara

Jika Anda bosan merayakan malam tahun baru di Tanah Air, tidak ada salahnya jika Anda mulai melirik perayaan malam tahun baru di negara-negara tetangga. Ya, bukan saja Anda berhak untuk mengistirahatkan diri dari penatnya bekerja, tapi siapa tahu Anda akan menemukan keajaiban malam tahun baru di sana! Berikut adalah 6 tempat terbaik di Asia Tenggara di mana Anda bisa menghabiskan malam tahun baru bersama teman atau kekasih Anda, check this out!

1. Kembang api megah di Bangkok, Thailand

Dunia Malam Bangkok, Thailand

Sebenarnya tahun baru di Thailand baru benar-benar dirayakan pada Bulan April, namun, negara ini masih menjadi tempat favorit untuk merayakan malam tahun baru. Salah satu spot yang wajib Anda kunjungi adalah Sungai Chao Phraya, Bangkok. Di sana Anda bisa menyaksikan pertunjukan kembang api super megah yang bahkan bisa dianggap sebagai karya seni. Apabila Anda ingin melihat kembang api dari atas, banyak tempat di Bangkok yang menyediakan rooftop untuk pemandangan yang spektakuler tersebut. Wajar bukan jika dunia malam di Bangkok, Thailand disebut-sebut sebagai salah satu pusat hiburan malam terbaik di Asia!

2. Pesta pantai di Ko Pha Ngan, Thailand

Dunia Malam Pha Ngan, Thailand

Selain Bangkok, rekomendasi tempat asik lain untuk menghabiskan malam tahun baru di Thailand adalah Ko Pha Ngan. Pada malam tahun baru, salah satu pantai di Ko Pha Ngan, yaitu Pantai Haad Rin, selalu mengadakan pesta pantai yang meriah dengan banyak hiburan seru bertajuk The Full Moon Party. Tak pelak, Anda bisa bersenang-senang di malam tahun baru sambil ditemani alunan musik dari DJ kenamaan dunia. Seru pastinya merayakan tahun baru sambil menikmati dunia malam di pinggir pantai yang sangat terkenal lantaran keindahan lokasinya.

3. Festival lentera Chiang Mai, Thailand

Dunia Malam Chiang Mai, Thailand

Ingin merasakan pengalaman malam tahun baru yang berbeda? Pergilah ke Chiang Mai, Thailand. Setiap tahun, ribuan lentera diterbangkan di sekitar Chiang Mai dengan harapan membawa keberuntungan di tahun baru. Anda akan disuguhkan pemandangan indah yang tak terlupakan saat langit malam yang gelap diterangi ribuan cahaya lilin yang melayang-layang ke pegunungan. Selain festival lentera, di sini kamu juga bisa menikmati aneka makanan khas Thailand, tari-tarian, dan live music.

4. Dunia Malam di Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Dunia Malam Ho Chi Minh, Vietnam

Sama dengan Thailand, Vietnam juga merayakan tahun baru pada bulan Februari, tapi bukan berarti Anda tidak bisa menemukan beberapa pesta seru di Vietnam pada akhir Desember. Distrik 1 misalnya, adalah lokasi populer yang bisa Anda kunjungi. Di tempat ini terdapat banyak klub malam untuk pengalaman seru menikmati dunia malam dan hiburan malam Kota Ho Chi Minh. Jangan lupa untuk mengunjugi rooftop bar di kota ini untuk menyaksikan kembang api dengan lebih jelas.

5. Pub Street di Siem Reap, Kamboja

Dunia Malam Siem Reap, Kamboja

Tak bisa dipungkiri Kota Siem Reap adalah tempat yang sangat luar biasa untuk merayakan malam tahun baru di Kamboja, meski kota ini mungki kurang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia, tetapi kota ini cukup populer untuk wisatawan Korea, China dan negara-negara Barat. Pasalnya, pada tahun baru tempat ini akan klub malam terbuka yang tidak hanya ramai dengan penduduk lokal tetapi juga dengan wisatawan manca negara yang larut dalam eforia menyambut tahun baru.

6. Pertunjukan kembang api yang fantastis di Singapura

Dunia Malam Singapura

Untuk melihat pertunjukan kembang api yang spektakuler di Singapura, Anda bisa mengunjungi Maria Bay, di mana Anda dapat melihat kembang api secara gratis lengkap dengan latar tempat-tempat ikonik Sihgapura seperti Hotel Marina Bay dan Singapore Flyer Ferris Wheel. Tempat strategis lain di Singapura yang wajib kamu kunjungi adalah The Bay East Garden, dan Anda akan menyaksikan panorama yang luar biasa mengagumkan.

QQ Slot Online Terbaru 2020QQ Slot Cashback 100

Artikel Terkait: