.

6 Tipe Perempuan di Dunia Malam

by Dunia Malam 88

Klub malam, bar dan pub adalah tempat yang akan Anda kunjungi pada akhir pekan, usai sibuk bekerja semalam berhari-hari. Ini adalah temmpat yang sangat sempurna untuk melonggarkan dasi Ada, hang out dengan beberapa teman, menikmati beberapa minuman dan mungkin jika Anda beruntung mendapatkan perempuan untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Setidaknya ada enam tipe perempuan yang lazim Anda temukan di dunia malam, yang beberapa di antaranya bisa jadi tipe Anda:

Penggemar Dansa

Penggemar Dansa

Jika Anda senang menggoyangkan tubuh Anda untuk mengendurkan otot-otot tubuh setelah menyesap satu atau dua minuman, maka Anda pun akan menemukan perempuan yang gemar berdansa. Ada beberapa dari antara mereka yang akan kembali beristirahat, menyegarkan diri dan memesan minuman, tapi ada juga yang terus berdansa seperti kesetanan lantaran pengaruh minuman alkohol sehingga tanpa sadar penampilan mereka menjadi tak keruan dengan keringat bercucuran, rambut acak-acakan dan riasan yang luntur. Jika Anda tertarik dengan perempuan semacam ini, pastikan Anda memilih si dia yang tahu bagaimana berdansa dengan wajar dan elegan.

Fans DJ

Fans DJ

Perempuan semacam ini gemar berdiri tepat di sebelah DJ, terutama jika sang DJ memiliki tampang yag rupawan. Jika Anda ingin mengejar perempuan semacam ini, pastikan Anda mengetahui lagu-lagu EDM kekinian dan pastikan bahwa pesona Anda tak kalah memikat dari sang DJ. Setelah ia menyesap beberapa minuman, saatnya Anda melancarkan aksi Anda. Karena bisa jadi ia akan lebih santai dan terbuka dan siap untuk berinteraksi dengan Anda.

Pemburu Minuman Gratis

Pemburu Minuman Gratis

Suka atau tidak suka, di bar, pub maupun klub malam selalu ada perempuan yang gemar berburu minuman gratis, dari pria-pria loyal semacam Anda tentunya. Mereka umumnya bersikap ramah kepada siapa saja, tentu dengan imbalan minuman gratis. Mereka tidak peduli siapa yang menawari mereka minuman, mereka akan dengan senang hati menerimanya karena tujuan mereka adalah minum gratis hingga merasakan sensasi bagai mengawang-awang di surga. Jika kebetulan ada di antara mereka yang menarik minat Anda, pastikan bahwa kocek Anda cukup tebal untuk menjamunya dengan minuman.

Cougar

Cougar

Wanita semacam ini selalu ada dalam setiap ajang pesta, dan cenderung mudah dikenali karena tampilan mereka yang kontras. Ya, dengan kulit yang mulai berkeriput, postur tubuh yang mungkin tidak terlalu kencang, tapi Anda bisa melihat semangat jiwa muda memancar dari wanita-wanita semacam ini. Jenis wanita ini gemar menghabiskan waktu di dunia malam untuk bersenang-senang, mencari perhatian, menikmati beberapa minuman dan mungkin bersenang-senang dengan beberapa pria muda. Jika Anda penggemar wanita cougar, tidak perlu gengsi jika si dia lebih sering memanjakan Anda ketimbang Anda memanjakan dia, pria juga butuh bersenang-senang, bukan?

Emosional

Emosional

Ada banyak alasan mengapa orang menggemari kehidupan malam atau keranjingan pergi ke bar dan klub malam, salah satu alasannya bisa jadi untuk memenuhi kebutuhan emosional. Ya, tipe perempuan ini sangat mudah untuk dikenali karena sesudah menyesap satu atau dua minuman ia tak akan henti-hentinya berkeluh kesah jika Anda mengijinkannya. Dan tak jarang di tengah-tengah percakapan ia akan menangis tersedu-tersedu dan terus mengeluarkan percakapan omong kosong yang tak henti-henti.

Pengguna narkoba

Pengguna Narkoba

Tak peduli seberapa menariknya tampilan mereka, atau betapa seksi dan menggairahkannya mereka, Anda tidak akan mau berurusan dengan perempuan pengguna narkoba apalagi yang sudah mencapai taraf kecanduan. Ya, jangan libatkan diri Anda pada tipe perempuan semacam ini jika Anda tidak ingin terlibat dalam masalah hukum dan masalah sosial.

Artikel Terkait:

TAGS