banner

7 Istilah Dalam Dunia Hiburan Malam

7 Istilah Dalam Dunia Hiburan Malam

Orang Indonesia paling jago menciptakan istilah. Hampir di semua komunitas punya istilah yang unik. Kadang istilah dipakai sebagai bahasa kode untuk menjelaskan sesuatu. Seperti juga di berbagai komunitas, bagi para pecinta dunia hiburan malam ada juga istilah-istilah untuk ngobrol. Ini dia beberapa istilah dunia hiburan malam yang patut kamu ketahui:

7 ISTILAH DALAM DUNIA HIBURAN MALAM

1. Nocan

Atau Nomor Cantik. Istilah ini sebenernya udah beredar dimana-mana dan udah diartikan berbeda. Tapi, nocan sering dipake di dunia hiburan sebagai istilah samaran untuk nomer telpon pemijat atau WP.

2. FOC

Atau Free of Charge, Istilah ini artinya gratisan. Biasanya keucap kalo dapet cewek gratisan. Entah itu dari club ataupun dari tempat-tempat lainnya.

3. Diesel

Atau Diisep Sampe Kesel, Ngerti lah ya apa maksud diisep di sini. Gak pernah diisep sampe kesel? Belum nemu yang jago aja berarti.

4. PM

Atau Petik Mangga, Istilah ini mengacu pada kegiatan Handjob yang dikombinasikan dengan mengurut bagian vital lainnya di sekitar penis.

5. Lembar

Biasanya ada tiga tipe. Lembar merah, lembar hijau, lembar biru. Kalo lembar merah ya 100 ribu, lembar hijau 20 ribu, lembar biru 50 ribu. Biasanya sih istilah ini keluar ketika seseorang memberikan review.

6. JM

Atau Miss V. Ngerti dong ya. Enak kok.

7. SSI

Atau Speak Speak Iblis. Sebuah tekhnik yang hanya beberapa orang saja yang bisa. Ada dua tipe orang yang bisa SSI yaitu satu bakat alias bawaan dari lahir, dua hasil belajar alias udah ngalamin asam garam tapi tetep pede. Nah, SSI ini penting banget di dunia hiburan malam, karena semakin jago komunikasi, semakin banyak yang bisa didapetin.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: