.

Apa Itu Kupu-Kupu Malam

by Dunia Malam 88

Kupu-kupu malam mungkin menjadi kalimat yang tak asing di dengar. Pasalnya ada salah satu artis lokal yang juga menciptakan lagu bertajuk profesi yang satu ini. Tentu saja ada makna tersirat dibalik itu semua. Sejauh mana anda mengetahui tentang kupu-kupu malam? Apakah anda hanya mendengar atau mengucap saja? Bagaimana dengan penjelasan detail mengenai profesi yang satu ini? Tentu saja banyak hal yang perlu anda ketahui. Dalam hal ini untuk bisa menjalani profesi terkait, sudah pasti ada banyak hal yang perlu anda pahami dan ketahui didalamnya. Simak selengkapnya informasi mengenai kupu-kupu malam berikut ini.

Pengertian Kupu-Kupu Malam

Apa Itu Kupu-Kupu Malam

Kupu-kupu malam identik dengan wanita penghibur yang membutuhkan sebuah keahlian dan daya tahan yang luar biasa. Pasalnya, mereka akan bertemu dengan beragam pria hidung belang dengan berbagai karakter. Tentu mereka bertujuan untuk berkencan dengan para wanita-wanita ini dan pada akhirnya meminta layanan plus-plus dan lain sebagainya.

Kenapa para pengemban profesi kupu-kupu malam ini disebut luar biasa? Karena menghadapi karakter orang yang random atau berbeda-beda tentu saja bukanlah hal yang mudah. Sebagaimana diketahui ada banyak sekali karakter orang-orang. Ada yang baik hati seperti malaikat, tapi ada juga yang super jahat dan tidak berperasaan. Hal inilah yang harus ditemui para wanita penghibur tersebut. Belum lagi hal ini juga menyangkut kondisi fisik yang mungkin akan diforsir karena pekerjaan yang satu ini cenderung dilakukan pada malam hari.

Berurusan Dengan Banyak Pihak

Apa Itu Kupu-Kupu Malam

Tentu jika anda melihat pemberitaan di berbagai media, ada banyak sekali kupu-kupu malam yang harus berurusan dengan berbagai pihak. Pasalnya, apa yang dilakukan tersebut juga masih abu-abu. Saat kondisi tertentu, hal ini tentu saja akan tak terhindarkan. Dalam segi keamanan pun juga mereka harus siap menjaga dirinya sendiri kapan saja. Profesi yang satu ini pun juga membutuhkan sebuah kerja keras yang tidak sedikit. Menjadi penghibur yang harus selalu memiliki mood yang bagus.

Mood adalah sebuah hal yang penting dalam menjadi kupu-kupu malam. Pasalnya, senyuman dan juga cara menawarkan kepda pelanggan pun juga harus tetap sama. Jika bermuka sewot atau bad mood, tentu tidak ada pelanggan yang datang. Hal ini menjadi sesuatu yang sangat signifikan itu sendiri. Jadi apakah profesi yang satu ini seindah yang dilihat dalam film-film? Tentu saja ini merupakan hal lain yang berbeda. Pada dasarnya tidak semudah itu untuk mendapatkan yang diinginkan. Berurusan dengan berbagai pihak tentu menjadi hal lain yang perlu dipertimbangkan pula.

Tarif Yang Tidak Sebanding Dengan Risiko

Apa Itu Kupu-Kupu Malam

Ada plus minus yang dialami para kupu-kupu malam ini. Ada kalanya di satu malam tidak ada pelanggan sama sekali. Selain itu, tarif yang diberikan pun juga tidak sebanding dengan risiko yang diberikan. Dalam hal ini risiko tersebut tentu saja akan selalu ada didalamnya. Risiko menjalani kehidupan di malam hari memang tidak semudaah menjalani kehidupan di pagi hari.

Belum lagi harus berjibaku dengan keramaian yang ada di klub malam, diskotik dan lain sebagainya. Semua itu akan menjadi rutinitas bagi kupu-kupu malam ini. Tapi entah kenapa seolah semua itu tidak pernah berhenti. Bahkan ada sebuah profesi lainnya yang bernama Ayam Kampus. Ini tentunya merupakan hal yang menunjukan bahwa ada dorongan untuk mengarah ke profesi semacam itu. Apakah ini adalah hal yang biasa? Jawabannya adalah iya, karena bukan lagi rahasia umum ada profesi semacam itu.

TAGS