Bagaimana Meningkatkan Gairah Seksual Dengan Makanan Part 2

by Dunia Malam 88

Buah dan Sayur untuk Meningkatkan Gairah

Apa rasanya kehidupan malam tanpa kuliner malam, pasti kurang seru bukan? Bagi Anda yang mungkin takut mengalami kenaikan berat badan lantaran menyantap kuliner di malam hari, jangan salah, beberapa makanan ternyata mampu menaikkan gairah seksual Anda, loh! Makanan tersebut dinamakan makanan afrodisiak, di mana makanan ini memiliki efek untuk meningkatkan peredaran darah, relaksasi, penguatan otot dan merangsang sistem sensorik Anda. Berikut adalah daftar makanan afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seks Anda secara alami, sehingga Anda tak perlu repot-repot menggunakan Viagra:

Kuaci

Seperti halnya tiram, kuaci mengandung zat besi tinggi yang penting untuk memproduksi sperma yang sehat dan mencegah kekurangan testosteron pada pria. Kuaci juga sarat dengan vitamin dan mineral untuk menaikkan libido seperti vitamin B, E, C, D, K, dan mineral termasuk kalsium, potasium, niasin, dan fosfor. Jadi tak ada salahnya Anda mengkonsimsi kuaci untuk semakin menggairahkan percintaan Anda dengan sia dia.

Seledri

Mengkonsumsi seledri sebenarnya dapat meningkatkan kadar feromon dalam keringat pria, dan ini membuatnya lebih menarik bagi wanita. Tapi pastikan seledri itu merupakan seledri organik! Karena seledri non-organik dikemas dengan puluhan pestisida, sehingga alih-alih Anda memiliki aroma yang menarik bagi si dia, malahan libido Anda menjadi kacau karena bahan kimia beracun tersebut.

Cabai

Capcaisin adalah bahan yang membuat cabai terasa pedas, namun sebenarnya dapat meningkatkan libido Anda juga. Ya, capsaicin mempromosikan pelepasan bahan kimia yang dapat meningkatkan detak jantung Anda dan memicu pelepasan endorfin yang membantu memompa libido Anda. Jika Anda ingin membuat si bergairah pada Anda dan sebaliknya, tak ada salahnya Anda berdua mengkonumsi cabai. Berani?

Buah Ara

Legenda mengatakan buah ara adalah salah satu makanan favorit Cleopatra. Dan buah ara telah dihargai sebagai makanan sensual karena kemiripannya dengan organ seks wanita. Bangsa Yunani kuno bahkan menilai buah ara lebih berharga daripada emas dan banyak budaya yang menghubungkan buah ara dengan kesuburan wanita.

Bawang putih

Jangan takut untuk mengkonsumsi bawang putih mentah, karena itu bisa membangkitkan hasrat seksual Anda. Rasa panas dalam bawang putih adalah apa yang menggerakkan libido Anda. Bawang putih juga mengandung allicin, yang diduga meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Tapi khasiat ini tidak terjadi dalam satu malam, Anda harus mengkonsumsinya selama sekitar satu bulan untuk mendapatkan hasilnya. Jika Anda tidak tahan dengan aroma dan rasa bawang putih mentah, Anda bisa menemukannya dalam bentuk kapsul.

Daun kemangi

Aroma kemangi telah lama dikaitkan dengan gairah. Wanita biasa menggosok bubuk kemangi dan minyak pada kulit mereka untuk menarik perhatian pria. Ini meningkatkan sirkulasi dan melindungi jantung, kualitas yang diperlukan untuk menaikkan libido. Dan jika Anda penggemar kuliner malam, Anda akan menemukan aneka daun kemangi yang bisa Anda santap sebelum memadu asmara bersama dengan si dia!

Kayu Manis

Kayu manis dianggap sebagai salah satu afrodisiak alami paling efektif. Ini karena kayu manis dapat memanaskan tubuh, meningkatkan nafsu makan, baik fisik maupun seksual. Minyak kayu manis juga telah terbukti meningkatkan fungsi kognitif, sehingga Anda dapat tetap lebih fokus dan memperhatikan orang yang Anda cintai.

Jahe

Jahe mampu meningkatkan aliran darah di organ seksual dan menghangatkan darah, serta mengoptimalkan suhu tubuh. Selain jamu, Anda juga menikmati jahe dalam teh, sup, dan minuman smoothie. Tags: kehidupan malam, kuliner, gairah seksual, makanan afrodisiak, gairah seks, libido, seks

Artikel Terkait:

TAGS

  Back To Top