banner

DJ Seksi Amel Alvi Rugi Ratusan Juta Akibat Virus Corona

DJ Seksi Amel Alvi yang mengalami kerugian ratusan jutan karena Virus Corona

Wabah virus corona ternyata berdampak luas bukan hanya terhadap masyarakat pekerja kantoran yang menjadi korban PHK atau pedagang di jalan yang omzet penjulan menurun, tetapi juga para pekerja hiburan. Seperti female DJ seksi, Amel Alvi yang harus kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat virus corona. Ya, DJ Amel Alvi mengaku khawatir dengan adanya wabah virus corona apalagi virus corona sudah menyebar di wilayah Ibukota Jakarta.

Soal virus corona, Amel Alvi hanya bisa pasrah dan berlindung kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Aku sangat khawatir sekali ya, karena Jakarta kini telah menjadi pusat penyebaran COVID-19. Virus corona serem banget ya sampai menelan banyak korban jiwa. Bahkan, orang Indonesia kini tidak boleh bepergian ke luar negeri,” ucap Amel Alvi yang ditemui di Studio ANTV di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Akibat wabah virus corona, Amel Alvi mengaku sangat dirugikan. Alasannya, jadwal nge-DJ Amel Alvi di luar kota jadi terhambat. “Oh iya pastinya, misalnya aku harusnya nge-DJ di luar kota, terus dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan pelarangan tempat-tempat hiburan serta pusat keramaian, itu sangat-sangat merugikan semua orang,” jelas Amel Alvi.

DJ Seksi Amel Alvi yang mengalami kerugian ratusan jutan karena Virus Corona

Buntut virus corona, Amel Alvi harus kehilangan uang ratusan juta rupiah. Pekerjaan yang sudah di-planning jauh-jauh hari terpaksa ditunda. “Untuk sementara ini sih, itu kan sebenarnya kontrak udah lama, jadi di-pending dulu ya, ada yang di-pending, ada yang di-cancel, ya kurang lebih seratusanlah ya, kira kira 3 pekerjaan batal,” jelas Amel Alvi.

Amel Alvi menyarankan agar tidak termakan berita virus corona, sebaiknya mengkonsumsi berita dicerna terlebih dahulu. Tujuannya, agar tidak termakan berita bohong alias hoax. “Terus, cari informasi, baca dari berita ini, berita online, berita TV, juga melalui Instagram, semua informasi kaya dari teman-teman grup aku baca, aku cerna terus mau itu hoax atau engga yang penting dalam diri kita,” kata Amel Alvi.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: