banner

DJ Seksi Ay Claudia Rajin Bisnis Saham Saat Pandemi Corona

DJ Ay Claudia rajin trading di saat pandemi Virus Corona atau COVID-19 melanda

Terbiasa dengan kesibukan hingga lewat tengah malam, lantaran berprofesi sebagai seorang entertainer di dunia malam tepatnya di pusat hiburan malam, dan sekarang selama dua minggu harus diam di dalam rumah membuat female disc jockey Ay Claudia atau lebih dikenal dengan DJ Ay mencari berbagai kegiatan yang tentu bermanfaat. Salah satunya adalah menekuni bisnis saham. “Bisnis di kantor sedang tidak sibuk dan saya sekarang sibuk dengan bisnis saham, ujar DJ Ay yang kerap berpenampilan hot dan seksi ini di bilangan Bintaro Tangerang Selatan.

Sebagai seorang FDJ (female disc jockey) hampir seluruh waktunya digunakan untuk menghibur pengunjung di lantai dansa sebuah pusat hiburan malam seperti klub malam. “Sekarang ini lagi vakum dan tidak tampil menghibur, belum tahu sampai kapan berakhirnya. Jadi saya mengisi waktu dengan binis saham. Mengurangi jumpa dengan teman-teman dan ruang publik sesuai anjuran pemerintah di tengah pandemi virus corona (COVID-19), “ ujar DJ Ayu, prihatin.

DJ Seksi Dengan Segudang Prestasi

Segudang kegiatan di bidang profesi seni hampir semua sudah dilakoni Ddj Ay Claudia. Memulai dari jadi foto model majalah pria dewasa, melebarkan sayap jadi penyanyi dan presenter TV, kemudian ikut main sinetron (FTV) dan belakangan film layar lebar

Prestasi yang cukup membanggakan juga diukir manis oleh DJ Ay Claudia. Penyanyi, model, aktris, presenter dan DJ ini didapuk jadi Duta Seni dan Budaya untuk negara-negara di Asia Tenggara di mana ia dinobatkan menjadi duta bersama beberapa artis lain, di antaranya Camel Petir dan Donna Amelia

Penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Artis Solo, Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik itu mendapat tugas sebagai duta untuk menampilkan karya-karyanya yang terbaik dan memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di Asia Tenggara.

Untuk menjada kesehatan tubuhnya, DJ Ay Claudia juga kerap mengonsumsi jamu yang terdiri dari olahan rempah khas Indonesia atau yang dikenal sebagai jamu empon-empon yang terdiri dari temulawak, jahe, serai, dan kunyit. Jika biasanya hanya sekali sehari, ia kini mengonsumsinya tiga kali sehari. “Saya juga minum jamu secara teratur, selain jaga kesehatan juga untuk menjaga penampilan,” pungkas DJ Ay Claudia.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: