banner

Dj Seksi Dinar Candy Enggan Kenakan Bra

dj seksi dinar canddy enggan kenakan bra

DJ kondang Dinar Candy baru saja membuat pengakuan yang sedikit meresahkan laki-laki. Melalui podcast Deddy Corbuzier, Dinar mengaku bahwa ia tidak suka mengenakan bra saat malam hari, walaupun belum masuk jam tidur.

Bahkan, Dinar Candy menghadiri podcast Deddy tersebut tanpa menggunakan bra. Ia beralasan bahwa dengan melepas bra, ia menjadi lebih rileks. “Aku jarang pakai bra. Jadi kalau malam hari, supaya lebih rileks aku enggak pakai bra,” ujar Dinar.

Ternyata tak hanya Dinar yang suka melepas bra pada malam hari. Sebelumnya, Kim Kadarshian juga melakukan hal yang sama. Kendati demikian, ternyata lumayan banyak wanita yang memilih untuk melepas bra saat tidur. Lantas, adakah manfaat kesehatannya?

Melansir Shape, Dokter Obgyn Sherry Ross, M.D. mengatakan, jaringan payudara berlabuh ke dinding dada berotot melalui bagian belakang payudara, dan area perlekatan tunggal ini adalah satu-satunya sumber stabilitas.

“Jika anda tidak memakai bra, payudara anda akan melorot. Jika ada kekurangan penopang jangka panjang yang tepat, jaringan payudara akan meregang dan kendor, terlepas dari ukuran payudaranya,” ujar dokter Ross.

Namun, bagi anda yang memiliki iritasi kulit dan jerawat di bagian dada, melepas bra justru dapat memberikan manfaat. Mengenakan bra dapat menyebabkan penumpukan keringat di bawah dan di payudara anda, yang dapat menyebabkan pertumbuhan berlebih dari jamur, peradangan, dan bahkan infeksi jamur. “Keringat berlebih dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat,” katanya.

Di sisi lain, melansir Tip Hero, berikut 4 manfaat lain jika anda tidur tanpa mengenakan bra.

Meningkatkan kualitas tidur

Beberapa peneliti mengatakan bahwa tidur dengan menggunakan bra dapat meningkatkan risiko terserang kanker payudara. Mesklipun hingga saat ini masih terjadi pro dan kontra.

Namun, terbukti bahwa memakai bra di tempat tidur lebih cenderung menyebabkan ketidaknyamanan dan mengganggu siklus tidur anda!

Selain itu, meskipun anda tidak mengenakan bra di malam hari, pakaian dalam anda mungkin masih memengaruhi ritme sirkadian anda, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian ini, dan membuat anda tidak bisa tidur nyenyak.

Meningkatkan sirkulasi peredaran darah

Mengenakan pakaian ketat, terlebih bra pada saat tidur, tidak begitu baik untuk sirkulasi udara maupun sirkulasi peredaran darah.

Mengenakan bra saat tidur dapat membuat tekanan di sekitar dada yang dapat memperlambat sirkulasi yang dapat menciptakan masalah kardiovaskular di masa mendatang.

Meningkatkan kesehatan payudara

Selain dapat melancarkan peredaran darah, tidur tanpa mengenakan bra juga dapat membuat keringat anda tidak lagi terperangkap di dalam bra. Karena, keringat tersebut bisa saja menimbulkan ruam, jerawat, bahkan infeksi.

Hal ini berlaku jika bra yang anda kenakan tidak pas. Bra yang tidak pas akan menyebabkan sesak napas, nyeri dada, dan segala macam ketidaknyamanan.

Kenyamanan

Sebagian wanita memang mengatakan bahwa mereka merasa lebih nyaman ketika sedang tidak memakai bra. Apalagi jika kita memakai bra berenda, gatal, atau ketat, ketidaknyamanan sehari-hari bisa cukup mengganggu anda sepanjang hari.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: