.

Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza Yang Mengerikan

by Dunia Malam 88

Fakta bisnis prostitusi Yakuza ternyata tidak seindah yang kita bayangkan. Ada banyak hal-hal mengerikan yang dilakukan dalam mengeksploitasi wanita. Semua tentunya tahu bahwa Yakuza adalah salah satu mafia di Jepang yang sangat terkenal. Mereka bisa menghasilkan uang miliyaran Yen dari bisnis yang satu ini. Hingga saat ini eksistensi mereka tetap ada dan menjadi perbincangan di berbagai pihak. Berikut ini adalah beberapa hal tentang fakta bisnis prostitusi Yakuza yang perlu anda ketahui.

1. Wanita Dijadikan Sebagai Nampan Makanan

Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza Yang Mengerikan

Salah satu hal yang unik dalam fakta bisnis prostitusi Yakuza ini adalah menjadikan wanita sebagai nampan. Ya, anda tidak salah dengar, yang dimaksud dengan nampan di sini adalah tubuh mereka menjadi semacam wadah untuk meletakan makanan. Biasanya makanan tersebut adalah sushi dan makanan khas Jepang lainnya. Ini dilakukan sebelum pada akhirnya wanita tersebut nantinya akan dipakai oleh pelanggannya. Untuk bisa mendapatkan layanan yang satu ini maka pelanggan harus setidaknya mengeluarkan uang sebesar Rp 1.4 juta per sesi. Tentu dalam beberapa kasus biasanya bisa lebih mahal dibandingkan itu.

2. Bisnis DVD Dewasa Dengan Omzet Fantastis

Fakta bisnis prostitusi Yakuza lainnya yang cukup mencengangkan adalah adanya bisnis DVD dewasa yang mereka terapkan dengan pemasukan fantastis. Bisnis DVD dewasa ini bukan hal yang asing lagi. Biasanya ada beberapa hal yang identik didalamnya, misal memburamkan bagian tubuh tertentu karena dinilai tidak pantas. Bisnis yang satu ini memang terbilang cukup besar karena popularitas dari video ini yang ternyata cukup begitu banyak di negara tersebut. Tak hanya itu saja, di kancah negara lain, banyak juga penikmatnya.

3. Pijat Plus-Plus Oleh Yakuza

Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza Yang Mengerikan

Fakta bisnis prostitusi Yakuza lainnya adalah layanan pijat plus-plus yang juga dilakukan oleh Yakuza itu sendiri. Pijat ini memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan tarif yang lebih mahal. Untuk mendapatkan layanan ini jumlah uang yang harus dikeluarkan oleh pelanggan bisa berkisar antara Rp 1.1 juta dan bahkan lebih dari itu. Tentu saja ini yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang sangat suka menggunakan layanan yang satu ini. Bahkan mereka menggunakan wanita cantik untuk dipilih oleh pelanggannya.

4. Bisnis Ayam Kampus Yakuza

Istilah ayam kampus tidak hanya ada di sejumlah negara Asia saja, tapi di Jepang, hal ini juga bisa dibilang cukup biasa. Mekanisme yang dilakukannya pun juga sangat rapi. Ada beberapa wanita yang akan ditawari langsung oleh para Yakuza untuk mendapatkan layanan semacam ini. Tawaran tersebut tentu di awal-awal akan cukup menggiurkan mengingat jumlah uang yang ditawarkan akan sangat fantastis. Biasanya ini dimulai dengan mengajak para wanita muda ini untuk foto sesi tanpa busana, dan bahkan melayani pria hidung belang di tempat karaoke.

5. Bisnis Prostitusi Anak Di Bawah Umur

Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza Yang Mengerikan

Fakta bisnis prostitusi Yakuza lainnya yang juga cukup mengerikan adalah bisnis pramunikmat yang menawarkan anak di bawah umur. Sudah pasti ini adalah hal yang sangat mengerikan sekali. Di sana banyak beberapa anak yang ditangkap oleh Yakuza kemudian dimanfaatkan sebagai lahan untuk bisnis. Tarif yang harus dikeluarkan pun juga cukup mahal, mulai dari Rp 2 jutaan bahkan lebih untuk setiap jamnya. Tentu hal ini sangat mengerikan bagi Yakuza untuk melakukannya karena mereka mengeksploitasi bocah polos untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri.

TAGS