QQ Slot Welcome Cashback 100 QQSlot Situs Dunia Kencan Online QQSlot

Fakta Kelam Pattaya Sebagai Pusatnya Hiburan Malam

by Dunia Malam 88

Fakta kelam Pattaya memang menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dipelajari. Sebagaimana diketahui bahwa Pattaya merupakan satu kota mungil yang menawan dan indah di salah satu pesisir teluk di wilayah Thailand. Di sini tersedia pantai yang sangat eksotis dan menawan. Akan tetapi banyak sekali hal-hal yang perlu kamu ketahui di dalamnya. Ingat, sama sekali tidak ada niatan untuk menakut-nakutin anda. Hanya saja fakta kelam Pattaya ini akan bisa menjadi pembelajaran bagi anda supaya lebih berhati-hati ketika berwisata di tempat tersebut. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Wisatawan Menjadi Korban Kriminalitas

Fakta Kelam Pattaya Sebagai Pusatnya Hiburan Malam

Semuanya tahu bahwa di Thailand ada banyak wisatawan domestik dan mancanegara yanghadir didalamnya. Sayangnya, dari berbagai sumber, jumlah angka kriminalitas yang ada didalamnya cukup tinggi. Bagi turis yang sedang bernasib siap, maka dia bisa saja menjadi korban dari tindakan kriminalitas tersebut. Misalnya saja di klub malam ada wanita menyamar sebagai pramunikmat atau dancer. Tapi pada akhirnya mereka membius turis yang jadi korbannya, dan merampok semua harta benda yang dibawa. Bahkan jika suasana jalanan sedang ramai, para copet pun akan berkeliaran dan siap menanti mangsa yang lengah.

2. Bisnis Pramunikmat Yang Cukup Banyak

Jika dibuat perbandingan, sebuah sumber menyatakan bahwa satu banding lima wanita yang ada di Thailand adalah seorang pramunikmat. Ini adalah fakta kelam Pattaya yang tentu saja sangat mengejutkan. Mengingat bahwa sebetulnya ada juga banyak pilihan profesi lainnya yang bisa dilakukan. Meski demikan, ini juga akan menjadi masalah ketika lambat laun jumlah mereka semakin banyak dan berkembang.

3. Ada Kaum Homoseksual

Fakta Kelam Pattaya Sebagai Pusatnya Hiburan Malam

Hal lain terkait fakta kelam Pattaya yang juga mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya adalah di sini menjadi tempat bernaungnya para kaum homoseksual. Salah satunya bisa dilihat di tempat bernama Boyztown yang ada di Pattaya. Berdiri sejam tahun 80-an, tempat yang satu ini menjadi salah satu pilihan club malam yang bisa menghibur para wisatawan dengan status “gay”. Dengan adanya klub malam ini, secara tidak langsung membuat banyak pria yang bisa terdukung pilihan hidupnya untuk mendapatkan yang diinginkan.

4. Angka Kecelakaan Cukup Tinggi

Satu hal yang pasti dalam fakta kelam Pattaya ini adalah jumlah angka kecelakaan yang cukup tinggi. Memang ini akan menjadi sesuatu yang cukup mengerikan. Bahkan ada juga kejadian dimana turis asing terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya saat mereka mabuk atau kecanduan obat-obatan. Ada yang sampai turisnya itu meninggal di tempat pula. Kemudahan menyewa skuter matic di tempat tersebut disinyalir menjadi salah satu penyebabnya. Pasalnya ini adalah salah satu alat transportasi yang nyaman dan murah.

5. Ada Turis Yang Bunuh Diri, Kok Bisa?

Fakta Kelam Pattaya Sebagai Pusatnya Hiburan Malam

Hal lainnya yang bahkan bisa saja terjadi adalah adanya sejumlah turis yang diberitakan bunuh diri dengan cara melompat dari gedung yang tinggi. Tidak ada yang tahu apa sebenarnya penyebab dari bunuh diri tersebut. Mungkin karena saking glamour-nya kehidupan di Pattaya, korban pun memilih mengakhiri hidupnya sendiri. Beberapa rekan korban ada juga yang mengatakan bahwa tewas karena bunuh diri ini terjadi lantaran mereka mengidap penyakit AIDS. Tentu saja ini adalah hal yang sangat perlu anda ketahui. Oleh karena itu selalu berhati-hati saja ketika anda berada dimanapun. Bersenang-senang boleh, tapi tidak boleh over. Selain itu, anda juga harus tahu bagaimana mencegah hal-hal semacam itu.

TAGS