banner

Gemerlap Dunia Malam Kota Padang

Klub Malam di Kota Padang

Kota Padang dikenal sebagai salah satu kota yang religius di Indonesia, namun tahukah Anda bahwa dunia malam di kota ini sebenarnya cukup semarak dengan beberapa pusat hiburan malam seperti pub, diskotik, KTV (karaoke) dan klub malam yang dapat menjadi pilihan anda untuk membuat aktivitas dunia malam Anda semakin meriah sekaligus sebagai ajang untuk bersosialisasi bersama teman-teman yang juga penggemar hiburan malam walau memang jumlahnya tidak sebanyak seperti di Kota Jakarta misalnya.

Beberapa tempat atau jalan di pusat Kota Padang memang identik dengan pusat hiburan malam seperti Taman Melati di Jalan Diponogoro, di mana di sana ada banyak tempat karaoke dan pub yang sebagian besar berada di bangunan ruko. Walaupun demikian, hampir semua tempat karaoke di Padang adalah tipe untuk keluarga seperti Inul Vista, Grande, Happy Family dan lainnya.

Ada juga beberapa hotel berbintang yang menyediakan bar yang dapat menjadi lokasi yang cocok untuk membuat diri Anda rileks sekaligus berkenalan dengan orang baru seperti Hotel Ibis dan Premier Basko Hotel. Lokasi hiburan dunia malam lainnya di Padang adalah kawasan Pondok, Sungai Batang Arau, dan Bukit Lampu serta beberapa titik di bagian selatan Padang, yang banyak terdapat kafe yang mungkin sesuai untuk Anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya hiburan yang terlalu banyak.

Berikut adalah pusat hiburan malam yang rekomendasi banyak orang, khususnya para pecinta dunia malam di Kota Padang, Sumatera Barat ini:

Tee Box Community Center Padang

Tee Box Community Music Bar Padang

Tee Box Bar berlokasi di Jalan Diponegoro No 25 dan sudah beroperasi selama hampiur 10 tahun. Memulai operasi pertamanya pada 19 Desember 2009, lokasi ini menjadi tren hits bagi para pecinta dunia malam Padang. Ada banyak hiburan seperti karaoke keluarga, pertunjukkan musik Live DJ, permainan billiard, dan juga ada kafe yang biasa dijadikan lokasi untuk nobar atau nonton bareng pertandingan sepak bola.

Untuk ruangan karaokenya sendiri, tidak kalah dibandingkan dengan ruang karaoke sejenis yang sudah memiliki nama besar. Sebuah ruangan besar dengan ornamen dekorasi modern, dilengkapi dengan sofa besar yang bisa memuat 8 hingga 10 orang juga tersedia di Tee Box ini. Tidak ketinggalan juga, anda bisa menggunakan PL atau Pemandu Lagu yang cantik khas wanita Minang yang siap memandu Anda untuk berkaraoke sambil menikmati minuman dan jenis makanan yang tersedia.

Lanjut ke ruangan berikutnya, ada Music Room yang menyajikan pertunjukkan DJ. Tidak main-main beberapa DJ ternama pernah melakukan konsernya di sini. Seperti Al Ghazali, Aurel hermansyah, Kunto Aji, dan bahkan penyanyi lawas Iwa K pernah mengadakan pertunjukkan di sini. Seluruh pengunjung akan dibuat larut oleh penampilan DJ yang melakukan perunjukkan di dalam ruangan besar dengan ornamen lampu yang sangat meriah.

Di bagian lain, terdapat pusat lokasi bermain billiard yang sangat menakjubkan. Di dalamnya terdapat 41 buah meja billiard yang bisa Anda mainkan di sana. Setiap akhir tahu, Tee Box secara rutin mengdakan kompetisi Home Tournament Billiard. Rangkaian turnamen itu akan ditutup dengan Open Tournament Billiard tee Box. Jika Anda merasa lapar, Anda bisa mengunjungi kafe yang berada di bagian luar. Di kafe ini ada banyak jenis makanan dan minuman yang bisa dipesan. Selain itu, pada saat malam tertentu ada event nonton bareng pertandingan sepak bola melalui layar lebar yang berada di bagian luar kafe.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: