banner

Hal-Hal yang Harus Anda Hindari Saat Pergi Clubbing

Hal-Hal yang Harus Anda Hindari Saat Pergi Clubbing

Meskipun terkesan sepele, mendatangi klub malam menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Banyak pula yang mengakui terlalu takut dan tidak pede untuk mendatanginya. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat Anda pergi clubbing. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda hindari saat pergi clubbing :

1. Kelebihan Minum

Saat terbawa suasana, orang cenderung minum lebih banyak. Jika ia mabuk, maka perasaannya akan lebih sensitif dan mudah tersinggung. Ada jenis mabuk yang tidak merepotkan seperti ketiduran, namun hal itu jarang terjadi. Orang cenderung jadi pemarah, banyak bergerak hingga mengganggu orang lain maupun ringan tangan (suka meraba atau memukul).

2. Lupa Barang Bawaan

Di klub malam, barang yang sering hilang adalah tas wanita, dompet hingga kunci kendaraan. Semua bisa diantisipasi jika seseorang memperhatikan barang bawaannya masing-masing.

3. Kehilangan Kontrol

Suasana yang menyenangkan akan membuat orang terlalu percaya diri, terutama di bawah pengaruh alkohol. Kehilangan kontrol karena terlalu gembira juga tidak baik. Ingatlah selalu klub adalah tempat umum dengan banyak pribadi dan karakter yang berbeda-beda. Bukan berarti Anda membuka table (meja) lalu merasa seperti rumah sendiri dan bertingkah seenaknya.

4. Menyelesaikan Masalah Sendiri

Saat Anda merasa dilecehkan atau diganggu secara seksual, jangan serta-merta menjadi pemberani dan langsung bertindak. Panggil sekuriti untuk menegur si pengganggu tadi. Jika ia memang kelewatan, ia akan segera diseret keluar klub oleh tim sekuriti.

5. Ribet Sendiri dengan Pakaian

Clubber sejati akan memakai satu gaun atau setelan atas-bawah, sepatu high heels dan satu clutch. Jika Anda keribetan sendiri memasang-melepas jaket/blazer dan bingung meletakkannya dimana, Anda tidak akan menikmati suasana dan lengah akan barang bawaan.

Artikel Terkait: