.

Hal-Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Berkencan Dengan Wanita Malam

by Dunia Malam 88

Jadi, kebetulan Anda sedang menjalin kasih dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai wanita malam, hal yang jamak Anda temui jika Anda pegiat dunia malam. Ya, kehidupan malam seperti bar, pub dan klub malam memungkinkan Anda bertemu dengan perempuan-perempuan menarik dan bisa jadi salah satu di antara mereka berprofesi sebagai wanita malam. Namun, yang terpenting dari rasa kasmaran Anda yang tengah membuncah tersebut, tanyakan pada diri Anda, siapkah Anda berkencan dengan wanita malam?

Hal yang Perlu Anda Lakukan Jika Berkencan dengan Wanita Malam

Ini karena, stigma terhadap wanita malam atau pekerja seks, menganggap mereka sebagai orang yang cacat moral, atau seseorang yang begitu kotor dan rusak secara fisik dan emosional. Wanita malam juga kerap mendapat perilaku kekerasan dari pasangan seksual mereka karena sifat industri seks komersial yang mengkriminalisasi dan penuh stigmatisasi. Ya, banyak pasangan dan anggota keluarga wanita malam berpikir bahwa kekerasan itu dibenarkan untuk “menghukum” profesi wanita malam tersebut. Pun, anggapan ini juga dibenarkan oleh wanita malam itu sendiri. Menyedihkan, bukan?

Jadi, apa yang sebaiknya jangan Anda lakukan jika Anda ingin melakukan hubungan yang serius dengan wanita malam?

Jangan pernah memberi tekanan kepada mereka untuk berhenti dari profesinya

Ini karena, tidak semua wanita malam bersedia meninggalkan pekerjaan mereka lantaran memang tidak mudah beralih profesi. Empat tahun setelah memutuskan menjadi wanita malam, Kezia---bukan nama sebenarnya---, kesulitan mempertahankan pekerjaannya karena masa lalunya itu. Ia juga kesulitan menghadapi sifat posesif dari pasangannya yang semakin membuat suasana menjadi runyam.

Hargai mereka sebagaimana layaknya seorang kekasih

Banyak wanita malam memendam kekecewaan terhadap pasangannya karena merasa dimanfaatkan secara seksual. Missy, mantan penari telanjang, mengaku bahwa ia kerap merasa sedang melakukan pertunjukkan ketika mereka berhubungan seks---seperti yang biasa ia lakukan ketika masih menjadi penari striptease. Padahal, Missy bertemu dengan pasangannya tersebut setahun usia ia pension sebagai penari telanjang.

Pandanglah mereka Sebagai pribadi yang utuh

Dalam sebuah lokakarya tentang bagaimana menjadi pasangan seorang wanita malam, disebutkan bahwa sebagai pasangan yang baik seharusnya Anda tidak memandang kekasih Anda hanya dari sudut profesinya saja, melainkan memandangnya sebagai pribadi utuh yang kebetulan memilih bekerja di industri seks komersial. Anda harus bersedia terlibat dalam percakapan yang kompleks, yang tidak hanya melulu membahas tentang profesinya. Anda harus mengetahui apa kebutuhan mereka sebagai individu dan bagaimana sebagai pasangan yang baik Anda bisa memenuhi kebutuhkan tersebut. Ini akan membuat mereka semakin mencintai dan menghargai Anda, dan pada akhirnya membuat mereka siap mengambil keputusan untuk menjalin hubungan yang utuh dan sehat dengan Anda.

Jadi, sudah siapkan Anda berkencan dengan wanita malam?

Artikel Terkait:

TAGS