.

Hati-Hati Lady Boy Di Club Malam

by Dunia Malam 88

Lady boy merupakan istilah yang menggambarkan seorang laki-laki yang menyamar sebagai perempuan. Bahkan dari beberapa mereka ada yang telah beralih jenis kelamin dengan melakukan operasi transgender. Memang di sejumlah negara dengan tingkat prostitusi tinggi, seperti Thailand/Pattaya misalnya. Di sini katanya ditemukan ada banyak sekali lady boy. Jadi memang harus hati-hati dalam memilih pilihan pasangan di sana. Entah itu pasangan untuk kencan atau bersenang-senang. Ada kalanya memang juga harus tahu bagaimana cara mendapatkan kesenangan, tapi tetap waspada dengan hal-hal tak terduga semacam ini.

Terkadang Cenderung Agresif

Hati-Hati Lady Boy Di Club Malam

Lady boy biasanya juga cenderung cukup agresif. Jadi misalnya kamu berada di sebuah tempat yang dikuasai oleh para lady boy ini, maka tak perlu heran jika kamu tiba-tiba dicegat di tengah jalan dan mereka akan merayu dengan segala cara. Ini tentunya membuat risih, tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa saja mengacuhkan rayuan mereka. Pada akhirnya mereka nantinya akan mencoba berpaling ke orang lain. Tentu saja ini juga akan menjadi sesuatu yang sangat signifikan dan perlu diperhatikan.

Keberadaan lady boy ini sebetulnya tidak juga perlu dikhawatirkan jika kamu sedang melancong ke negara tertentu. Selama anda cuek dan tidak peduli, atau menolak mereka dengan cara sopan, tentu kamu akan bisa menghindari mereka dengan cara damai. Tapi perhatikan juga jika mereka terlalu agresif dengan cara memaksa atau sedikit emosional. Terkadang run away for your life atau lari sekencang mungkin bisa menjadi salah satu metode yang signifikan dalam menghindari cengkraman mereka.

Biasanya Sering Bercanda

Hati-Hati Lady Boy Di Club Malam

Lady boy juga bisa diajak bercanda jika kamu memiliki waktu luang untuk berbincang dengan mereka. Mungkin pada saat menemukan mereka di club malam, kamu bisa menjadikan mereka sebagai sosok yang bisa dijadikan teman. Tapi di sisi lain, kamu juga harus tetap mengutamakan menjaga diri karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Jika memang dalam hati ini was-was, alangkah baiknya jika mencari teman real woman saja atau wanita tulen yang benar-benar aman.

Di sejumlah negara, bahkan ada banyak sekali orang yang menggunakan jasa dari lady boy ini. Tentu saja mereka terkadang mampu berdandan dengan sedikit lebih istimewa dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Jadi tidak heran jika kemudian lady boy ini menjadi sesuatu yang istimewa dibandingkan dengan yang lainnya. Kalau tidak demikian, kenapa ada banyak sekali jenis kelamin yang unik itu sendiri? Mungkin karena keberadaan mereka begitu kental dan unik di lingkungan.

Lady Boy Di Club Malam Juga Bertalenta

Hati-Hati Lady Boy Di Club Malam

Ada beberapa dari lady boy ini yang juga memiliki talenta yang cukup baik, salah satunya adalah karena mereka juga pintar berdansa dan lain sebagainya. Jadi memang tak heran apabila kemampuan yang dimiliki tersebut menjadikan mereka begitu banyak penggemarnya. Tak hanya itu saja, mereka juga mampu berdandan dan ber-make up seolah-olah mereka adalah wanita asli.

Jadi sebetulnya banyak juga yang bercerita mereka terkena jebakan batman atau zonk karena pada saat mengira bahwa dirinya berkencan dengan wanita model yang sangat cantik, nyatanya itu hanya seorang lady boy yang menyamar, atau mungkin dia sudah menjadi wanita dengan melakukan operasi transgender. Dalam hal ini lady boy memang benar-benar ada dalam dunia realita. Yah, mau bagaimana lagi kalau sudah demikian? Inilah keunikan dari dunia ini.

TAGS