banner

Hiburan Malam di Kota Kupang Kembali Dibuka

Hiburan Malam di Kota Kupang kembali dibuka

Kabar gembira bagi pecinta dunia malam di Kota Kupang, NTT. Ya, pemerintah Kota Kupang, NTT memberikan izin pengoperasian tempat hiburan malam dan pusat perbelanjaan di ibu Kota provinsi NTT itu. Dengan syarat, tempat hiburan malam dan pusat perbelanjaan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Koreh mengatakan, Pemkot Kupang sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi NTT untuk memperketat protokol kesehatan di kota itu. “Gubernur sudah mengizinkan, tetapi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” kata Jefri di Kupang, NTT Ia menegaskan nantinya akan ada tim khusus yang akan menyisir seluruh tempat hiburan di kota itu untuk memantau penerapan protokol kesehatan. Jika ada yang melanggar maka akan langsung diberikan sanksi.

Tak hanya itu, tim yang ada juga akan memantau langsung ke perkantoran untuk meninjau penerapan protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan dan penggunaan masker.

“Jika tidak didapati hal itu, maka akan dikenai denda. Apalagi Pemprov NTT juga sudah menyetujui hal ini. Aturan itu akan dibuat dalam beberapa hari ke depan untuk diterapkan,” kata dia.

Selain tempat hiburan malam yang tetap diberikan izin, Jefri menambahkan, aktivitas pesta pernikahan juga tetap dibolehkan asalkan memperhatikan protokol kesehatan.

Laporan dari gugus tugas percepatan penangananan COVID-19 (virus corona) Kota Kupang menunjukan jumlah pasien yang dirawat sebanyak 151 orang.

APAJEC Lounge Bar and Karaoke

Jika Anda berada di Kota Kupang, jangan lupa menyambangi klub hiburan malam APAJCE Lounge Bar and Karaoke.

APAJCE Lounge Bar and Karaoke berlokasi di kawasan Ruko Ramayana Flobamor, sebuah kawasan yang aman dan nyaman, serta mudah dijangkau dari seluruh wilayah Kota Kupang dan sekitarnya.

APAJCE Lounge Bar and Karaoke dilengkapi dengan 7 room di lantai 2 dan lantai 3 sementara di lantai 4 dipersiapkan sebagai hall untuk konser. Sedangkan di lantai 1 sebagai lounge lengkap dengan live music. Launge ini cocok untuk tempat nongkrong atau kong-kow bersama teman, komunitas atau bersama orang terkasih, sambil minum-minum dan mendengarkan alunan music.

Jika Anda ingin yang lebih privat bisa menggunakan room sambil karaoke-an di lantai 2 atau di lantai 3. Tak perlu kuatir, karena harga yang ditawarkan tidak mahal dan pas untuk kantong warga Kota Kupang dan sekitarnya.

Artikel Terkait: