QQ Slot Welcome Cashback 100 QQSlot Situs Dunia Kencan Online Situs Berita dan Tips Judi Online

Hiburan Malam Pattaya Bermodus Panti Pijat

by Dunia Malam 88

Hiburan malam Pattaya menyajikan sebuah kenikmatan duniawi yang sangat sensasional. Di sini menjadi sebuah surganya para lelaki yang ingin mencai kesenangan semalam. Tak terhitung, jumlah PSK yang ada di sini bahkan sudah mencapai angka 27.000 orang dan telah dikunjungi lebih dari 1 juta orang per tahunnya. Hal ini tentu saja menjadikan kota tersebut sebagai salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi berbagai pengunjung yang ada di seluruh dunia. Ada juga orang yang memberikan julukan dari kota ini sebagai Soddom dan Gomorrah yang ada di era modern.

Semacam Distrik Lampu Merah-nya Thailand

Hiburan Malam Pattaya Bermodus Panti Pijat

Ada sebuah hal unik ditemukan di hiburan malam Pattaya ini dimana jika anda pergi ke salah satu pusat perbelanjaan, anda akan menemukan banyak sekali kaos yang berlabel tulisan-tulisan unik. Setelah ditelusuri, ada salah satu tulisan yang bunyinya: “orang baik akan berangkat ke surga, sementara orang yang jahat akan pergi ke pattaya”. Terdengar cukup unik, namun hal inilah yang malah membuat hiburan malam Pattaya memang memberikan daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ada di negara tersebut. Bahkan ini yang menjadikannya ladang subur yang selalu disinggahi banyak turis mancanegara yang ada di seluruh dunia.

Dengan jumlah wisatawan yang sudah singgah di tempat tersebut lebih dari 1 juta orang, tentu ini menandakan bahwa popularitasnya sudah banyak diketahui banyak orang. Belum lagi adanya akses menuju video streaming, foto-foto mengenai hiburan malam Pattaya, social media, dan lain sebagainya, membuat berita mengenai dunia malam yang ada di Thailand ini semakin banyak membuat penasaran orang-orang yang belum pernah kesana.

PSK Yang Agresif Menggaet Pelanggan

Hiburan Malam Pattaya Bermodus Panti Pijat

Salah satu hal sensasional yang akan bisa ditemukan di hiburan malam Pattaya ini adalah banyaknya PSK agresif yang sangat suka menggaet pelanggannya dengan berbagai cara dan bujuk rayu. Tentu saja hal ini membuat sebagian pengunjung ada yang tak kuat menahan godaanya. Biasanya tentu saja yang menjadi target adalah wisawatan pria. Tentu saja hal ini membuat mereka begitu mudah untuk mendaapatkan yang diinginkan.

Target utama yang biasanya dipilih adalah sosok wisatawan pria atau bule. Tentu mereka memiliki selera tersendiri dalam memilih wanita yang akan dijadikan sebagai teman hiburan tersebut. Jika masih belum juga berdampak, maka para PSK ini biasanya akan mencoba untuk melakukan pole dancing, atau memberikan minuman kepada pelanggannya. Saat mereka mabuk, tentu saja ini membuat semua hilang kendali. Pada akhirnya para PSK pun akan bisa melancarkan aksinya menggoda pelanggan dengan sangat mudah.

Bermodus Panti Pijat Dan Modus-Modus Lainnya

Hiburan Malam Pattaya Bermodus Panti Pijat

Menariknya lagi, bisnis hiburan malam Pattaya ini juga dikemas dengan cara yang tersembunyi sehingga ada beberapa yang pastinya sudah siap jika dimintai layanan lebih oleh pelanggannya. Sebut saja layanan pijat yang pastinya menjadi pilihan bagi sejumlah wisatawan untuk mendapatkan pelayanan relaksasi terbaik. Ada lebih dari 1.000 panti pijat yang tersedia di sini. Tentu saja dalam panti pijat tersebut juga akan menyediakan layanan tambahan yang tersedia didalamnya.

Memang sejak awal modus semacam ini dibuat oleh para pramunikmat yang ada didalamnya. Mungkin juga mereka tahu titik-titik yang mampu membuat pelanggannya “terbangun” sehingga akhirnya mau memperoleh layanan yang lebih dari pijat. Tapi seperti itulah memang hiburan malam Pattaya dan sepertinya kini sudah banyak orang yang mengetahui tentang hal tersebut.

TAGS