banner

Jual Pacar di Aplikasi Wechat Hanya 300 Ribu

jual pacar di aplikasi wechat hanya 300rb

Seorang pemuda di Pematangsiantar, Sumatera Utara tega menjual pacarnya yang dikenal melalui media sosial. Ya, pelaku menjual pacarnya melalui aplikasi chat online wechat pria hidung belang dengan tarif Rp300 ribu per sekali kencan. Bukan hanya itu, sebelumnya pelaku juga kerap mencabuli korban yang masih berusia 15 tahun.

Dugaan penjualan manusia ini terungkap berawal dari keributan di kamar kos yang terletak di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Pasangan tak resmi penghuni kos berinisial A dan RA terlibat cekcok dengan seseorang yang mendatangi mereka. Ternyata, keributan dipicu akibat tidak kesepakatan antara korban RA yang akan melayani nafsu bejat seorang pria hidung belang yang ditawarkan dari pelaku A pacarnya sendiri. Polisi kemudian mengamankan kedua pasangan tak resmi penghuni kamar kos dan terungkap jika keduanya berstatus pacaran dan sudah tinggal satu kamar.

Pelaku berpacaran usai berkenalan melalui media sosial. Tiga bulan berpacaran, pelaku mulai memiliki gelagat buruk usai mencabuli korban di rumah kos. Pelaku bahkan kerap menawarkan pacarnya kepada pria hidung belang di jejaring sosial dengan tarif kencan Rp300 ribu. Ironisnya perbuatan itu sudah sembilan kali dilakukan dan hasilnya digunakan untuk keperluan sehari-hari mereka. Saat ditawarkan melalui jejaring sosial wechat, korban kerap mendapat ancaman dari pelaku, jika tidak menuruti permintaan pelaku.

Aplikasi wechat, seringkali menjadi media untuk transaksi prostitusi online, berawal dari membuka video call, lalu bisa berlanjut ke COD atau pertemuan kopdar. Aplikasi tersebut tidak jarang dijadikan ajang untuk memasarkan perempuan pekerja seks komersial (PSK) di katalog atau etalase aplikasi tersebut. Dengan menggunakan aplikasi wechat, para gigolo dan PSK memasang jasa mereka di Wechat sebagai wadah prostitusi online.

Tidak sedikit akun di wechat yang promosi terang-terangan, misalkan dia nulis OPEN BO, itu sudah jelas PSK. BO adalah kependekan dari Booking Out, jadi open BO sudah siap dibawa keluar, ke hotel, apartemen atau yang lain yang ujungnya pasti berhubungan seks.

Jadi, jika Anda ingin mencari jasa cewek open BO, jangan sungkan-sungkan menggunaan aplikasi wechat, ya!

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: