QQ Slot Welcome Cashback 100 QQSlot Situs Dunia Kencan Online QQSlot

Kapan Harus Mendatangi Seorang Wanita Di Club Malam?

by Dunia Malam 88

Mendatangi seorang wanita di club malam menjadi sebuah keputusan yang butuh keberanian. Kenapa? Karena ada dua hal yang bisa terjadi 50 persen kamu akan diterima, tapi 50 persen sisanya kamu akan ditolak. Ada banyak alasan kenapa kamu ditolak oleh mereka. Pertama, mungkin karena mereka memang sudah punya pasangan, atau bahkan bawa pasangan sendiri yang mengawasi kamu dari kejauhan. Ada juga yang hanya ingin sekedar bersenang-senang dengan teman-teman. Kamu juga harus tahu bahwa dalam dunia malam tersebut memang ada banyak hal yang bisa terjadi. Jika sudah demikian, sangat penting untuk mengetahui kapan momen tersebut datang dan melancarkan serangan mendatangi seorang wanita di club malam.

Perhatikan Apakah Ada Yang Memperhatikan Kamu

Kapan Harus Mendatangi Seorang Wanita Di Club Malam?

Hal utama yang perlu kamu ketahui adalah memperhatikan apakah ada satu dari mereka yang memperhatikan kamu dari kejauhan? Jika sudah demikian, kamu memang harus ben

ar-benar memahami bahwa mereka itu sebenarnya ingin menggoda kamu. Atau mungkin menggoda sedikit. Tahanlah sebentar dan jangan ke-GR-an dulu. Tunggu dan amati baik-baik gesture dan body language mereka. Jika bahkan mereka melambai-lambaikan tangannya ke arah anda, sudah pasti ini adalah pertanda OK bahwa anda bisa mendekatinya.

Lalu bagaimana jika wanita tersebut malu melambaikan tangan kepada anda tapi memperhatikan anda terus? Coba lihat baik-baik tatapan mereka. Jika memang ada sedikit unsur yang menggoda, tentu tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk mendatangi mereka. Tapi bersiaplah jika mereka nantinya memang tidak suka dengan kamu atau tidak mau berlama-lama dengan kamu. Hargai keputusan mereka sebagai perempuan yang memilih. Kamu harus berbesar hati.

Cobalah Traktir Minuman Atau Makanan Kesukaan

Kapan Harus Mendatangi Seorang Wanita Di Club Malam?

Apakah kamu harus menjadi pasif dan menunggu mereka mengajak duluan? Tentu tidak, kamu bisa juga mencoba untuk mentraktir mereka terlebih dahulu dengan minuman atau makanan yang disukai. Dengan demikian, sudah pasti kamu akan bisa lebih mudah dalam mendapatkan respon baik dari mereka. Jangan pelit ketika sudah berada di dunia malam. Tentu tidak salah mentraktir mereka sebuah makanan atau minuman kesukaan.

Dalam hal ini, mendatangi seorang wanita di club malam juga akan bisa kamu lakukan dengan mudah apabila kamu tahu bagaimana melakukannya dengan baik. Setidaknya kamu akan bisa mendapatkan senyuman dari mereka. Selain itu ini juga menunjukan bahwa kamu sebetulnya adalah orang yang baik dan juga perhatian dengan mereka. Kalau sudah merasa dihargai semacam itu, kamu pastinya akan bisa mendapatkan perhatian lebih lanjut dan mengenal mereka lebih dekat.

Jangan Didekati Jika Sudah Punya Pasangan

Kapan Harus Mendatangi Seorang Wanita Di Club Malam?

Sebuah rule atau aturan yang harus kamu pahami dalam mendatangi seorang wanita di club malam. Cek baik-baik apakah mereka sendirian atau bersama pasangan. Jika bersama pasangan, sudah pasti kamu tidak ada kesempatan sama sekali untuk mendekati mereka. Hal ini pastinya juga akan membuat kamu terlihat seperti hendak merebut pasangan orang lain. Jika sudah demikian, maka yang harus kamu lakukan adalah dengan menghormati mereka dan mencoba mencari target lain.

Tak perlu cemas, lagipula banyak pilihan wanita lainnya di club malam yang bisa kamu ajak kenalan. Santai saja, semua pasti akan datang dengan indah ketika saatnya tiba. Dalam hal ini kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan situasi yang ada di dunia malam untuk berkenalan dengan orang yang kamu sukai. Tapi tunggulah timing yang benar-benar tepat agar hasilnya pun juga maksimal.

TAGS