.

Kehidupan Malam di Jakarta Part 1

by Dunia Malam 88

Sebelum Anda melangkahkan kaki menyambangi pusat-pusat dunia malam di Jakarta seperti bar, klub malam, dan lain-lain, perlu Anda ketahui bahwa minimal harga masuk di klub malam di Jakarta yakni mulai dari kisaran 150 hingga 300 ribu rupiah termasuk satu minuman pertama---di mana harga akhir pekan lumayan tinggi.

Dan, jika Anda seorang peminum alkohol berat dan Anda hendak bersenang-senang dengan sejumlah teman, lebih baik Anda membeli sebotol besar minuman untuk menghemat pengeluaran di mana Anda akan mendapatkan meja atau sofa untuk bersantai.

Jangan lupa untuk berpenampilan dengan rapih. Ya, para bouncer di Jakarta sangat menangani pekerjaan mereka dengan serius. Jika Anda tidak berpakaian dengan benar, Anda akan ditolak masuk tidak peduli seberapa banyak uang yang Anda miliki. Ini berarti, untuk wanita harus mengenakan sepatu hak tinggi dan kaum pria tidak boleh mengenakan kaos, sandal atau jean sobek-sobek. Ingat ya, Anda ini sedang menghadiri klub malam, bukan pesta anak sekolahan.

Pada akhir pekan, beberapa bar lebih ramai daripada klub malam, seperti Basque, Leon, Henshin, Savoy, Cloud atau Skye, di mana mereka selalu memiliki DJ pada hari Jumat dan Sabtu. Berikut, daftar klub malam terbaik yang ada di Jakarta:

1. Boca Rica

Ini sebenarnya nama sebuag restoran atau lounge, tetapi telah menjadi sangat populer sehingga telah berubah menjadi klub malam pada akhir pekan. Pusat hiburan yang satu ini memiliki live music atau DJ, dan kerumunan pengunjung yang beragam, mulai dari warga Jakarta kelas atas, anak muda hingga ekspatriat. Yang menarik dari tempat ini adalah, Anda tidak akan dikenakan biaya masuk.

Boca Rica

2. Fable

Jika Anda berusia antara 18 hingga 22 tahun, Fable bisa menjadi klub malam yang “terpanas” untuk Anda. Betapa tidak, di sana Anda akan menemukan gadis-gadis muda terseksi yang masih duduk di bangku sekolah menengah dan universitas; bisa dikatakan mereka adalah anak-anak orang kaya yang bersenang-senang dengan uang orangtua mereka! Untuk memasuki tempat ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar 150 ribu rupiah termasuk minuman pertama.

Fable

3. Dragonfly

Dragonfly memiliki desain interior terbaik dari setiap klub malam di Jakarta (dan bahkan Indonesia). Para pengunjung Dragonfly juga bisa dikatakan beragam, meskipun hampir setengah dari gadis-gadis itu adalah pekerja seks komersial atau ekspatriat kaya yang berburu perempuan-perempuan muda yang bisa diajak berkencan dan syukur-syukur melakukan one night stand. Biaya masuk klub malam yang mewah ini yakni 300 ribu rupiah tanpa minuman. Malam terbaik untuk menyambangi tempat ini adalah hari Rabu, di mana mereka mensyaratkan Anda untuk berbusana bagus dan terlihat muda, dengan alunan musim mainstream yakni campuran EDM, pop dan R&B.

Dragonfly

Artikel Terkait:

TAGS