banner

Ketahui Kehidupan Seks Nikita Mirzani

ketahui kehidupan seks nikita mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani dikenal memiliki gaya bicara yang ceplas-ceplos. Ibu tiga anak ini bahkan berani blak-blakan bicara soal kehidupan seksnya ke publik. Pembicaraan tersebut ia bagikan lewat video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang telah ditonton jutaan kali oleh netizen. Mulai dari pengalamannya bercinta hingga cerita pertama kali dirinya kehilangan keperawanan, ini dia 3 pengakuan Nikita Mirzani soal kehidupan seksnya yang bikin publik tercengang.

1. Pernah menelan sperma

Dikenal sebagai artis yang kontroversial, Nikita tanpa malu mengaku pernah menelan berbagai macam sperma lewat video di YouTube miliknya. Perempuan berusia 34 tahun itu mengatakan rasa sperma tergantung dari makanan yang sebelumnya dikonsumsi pasangannya tersebut.

“Gue pernah cobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah ngerasain sperma itu rasa buah-buahan, rasa seafood, rasa nasi goreng. Jadi itu tergantung lakinya lagi makan apa. Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak permen karet itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. Glek gitu!”

2. Cerita soal kehilangan keperawanan

Selain pengakuannya pernah menelan sperma, Nikita juga tak segan menceritakan pertama kali dirinya kehilangan keperawanan. Ia mengatakan tak mau dituding sosok yang munafik, tapi ia mengaku masih menjaga keperawanannya sebelum menikah.

“Gue tuh jujur ya, gue bukannya munafik atau sok-sok baik. Perawan gue itu ilang pas gue nikah sama suami gue yang pertama. Jadi kalau lo tanya gue, itu balik lagi ke diri kalian masing-masing. Ya kalau mau cobain (hubungan seks sebelum menikah) ya silahkan aja, kan itu alat kelamin kamu sendiri.”

3. Lakukan virtual sex karena LDR

Rupanya, Nikita juga pernah melakukan virtual sex dengan pasangannya lantaran mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Kendati demikian, pemain film Jakarta Undercover tersebut mengingatkan untuk tetap hati-hati agar tak terjadi hal yang nggak diinginkan di kemudian hari.

“Gue pernah melakukan (virtual sex) sama cowok yang long distance karena gue ketemunya susah kan, terus beda waktu. Itu wajar sih buat gue, normal ya untuk melampiaskan rasa kangen yang udah lama nggak ketemu. Dua-duanya juga kepengen, jadi buat gue sih nggak ada masalah, yang penting hati-hati kalau mau main virtual sex.”

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Artikel Terkait: