banner

Kylie Jenner Clubbing Saat Pandemi COVID-19

Kylie Jenner clubbing saat pandemi

Selebitis dan sosialita Kylie Jenner kembali disorot media. Setelah sebelumnya dituduh memalsukan kekayaan dan gelar miliardernya dicabut, kini Kylie Jenner kepergok melanggar social distancing dengan pergi clubbing saat pandemi COVID-19.

Kylie Jenner dilaporkan pergi clubbing di Los Angeles terlepas dari aturan bahwa bar dan kelab malam harus tutup.

Kabar Kylie Jenner pergi ke kelab malam ini pun mendapat respons buruk dari warganet. Pasalnya, Kylie Jenner sempat memohon pada para pengikutnya di media sosial untuk tetap di rumah dan mempraktekkan social distancing.

Ada pula yang menyoroti fakta bahwa Kylie Jenner pergi clubbing sementara dia punya anak yang masih berusia 2 tahun di rumah.

“Fakta bahwa Kylie Jenner melanggar aturan lockdown… untuk berpesta… ketika dia punya anak bayi… dan jutaan pengikut yang mengaguminya,” kritik salah satu netizen.

Di sisi lain, beberapa menyayangkan keputusan Kylie untuk pergi berpesta alih-alih ikut demonstrasi Black Lives Matter seperti sederet selebriti lainnya.

Padahal, Kylie Jenner diketahui juga turut mengunggah pesan di Instagram dan berkata bahwa dia takut dengan masa depan putrinya di tengah isu rasisme Amerika Serikat

“Kylie Jenner pergi ke club yang hanya buka untuknya dan temannya saat pandemi, tapi tidak ikut aksi protes untuk putri dan keluarganya yang berkulit hitam.” ungkap salah satu netizen lain.

Sebelum ini, Kylie Jenner juga sempat menuai kritikan karena terlihat mengunjungi rumah temannya di Los Angeles.

Padahal, aturan lockdown di Los Angeles mengharuskan semua orang tetap tinggal di rumah.

Tidak hanya berkunjung, Kylie Jenner juga dilaporkan mengundang balik temannya tersebut ke mansion yang baru dibelinya.

Bahkan, momen kunjungan ini diunggah Kylie Jenner ke Instagram dan TikTok sehingga bisa diakses oleh para pengikutnya.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

Konten Terkait: