banner

Manfaat Es Batu untuk Hubungan Seks

Manfaat es batu dalam hubungan seks

Kehidupan seks bersama pasangan memang perlu dihangatkan secara intens, atau tidak si dia akan berpaling dari Anda hanya karena Anda membosankan di atas ranjang. Maka dari itu, penting sekali untuk menambah sensasi unik dan hal-hal baru ketika sedang berhubungan seks.

Dilansir dari Men’s Health penggunaan es batu ternyata bisa menjadi sesuatu yang baru dan meningkatkan gairah seks selama sesi bercinta. Ya, es batu mampu memberikan stimulasi pada ujung-ujung saraf, sehingga menciptakan rasa bahagia yang berujung kenikmatan.

Ketika ingin mencoba sesuatu sensasi yang baru dengan cara ini, maka ambil beberapa es batu di kulkas dan letakkan di wabah tertentu. Bawalah ke atas ranjang untuk menciptakan sensasi menyenangkan ketika kulit pasangan disentuh secara lembut menggunakan es batu.

Jika ingin lebih mengetahui lebih banyak bagaimana es batu bisa meningkatkan gairah seks serta keuntungan menggunakan es batu saat bercinta, simak terus penjelasan di bawah ini ya!

1. Es batu bisa membantu mengeksplor tubuh pasangan

Meningkatkan gairah berhubungan seks memang perlu dibangun dengan baik, sehingga hubungan seks bisa terjadi secara maksimal dan tentunya menyenangkan untuk kedua belah pihak. Selain membutuhkan hubungan emosional agar lebih intim, pasangan juga perlu diberikan sentuhan lembut pada tubuhnya untuk lebih terangsang dan bergairah.

Es batu bisa digunakan sebagai salah satu variasi saat bercinta bersama pasangan agar tidak mudah jenuh. Es batu yang ditaruh ke kulitnya dapat menjadi sebuah properti tersendiri ketika ingin mengeskplor tubuh pasangan. Dinginnya es batu bisa memanjakan pasangan karena dapat menciptakan sensasi yang berbeda.

2. Es batu bisa mengusap titik-titik penting agar pasangan semakin bergairah

Ketika pasangan mulai merasakan sensasi tersendiri saat es batu menjelajahi tubuhnya, maka teruslah menggesernya secara lembut dan perlahan.

Cari titik atau bagian sensitif yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Mulailah menggeser es batu dengan menjelajahi beberapa titik, mulai dari paha, punggung, tangan, sekitar telinga, bibir hingga ke bagian puting. Sesekali gunakanlah mulut untuk memindahkan es batu agar sensasi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Rasa dingin dari es batu akan membantu saraf pasangan menjadi lebih terangsang. Bahkan ketika melihat raut wajahnya penuh dengan kenikmatan, maka diri sendiri juga akan gembiran dan ikut bergairah. Biarkan es batu tersebut mencair secara perlahan. Sensasi dinginnya es batu juga akan bercampur dengan suhu panas tubuh yang sudah semakin bergairah, sehingga semakin menikmati permainan di atas ranjang.

3. Hati-hati dalam menggunakan es batu saat bercinta tetap perlu ketahui tips amannya

Meningkatkan gairah seks menggunakan es batu memang terdengar aneh, namun ada banyak pasangan yang sudah menikmati sensasinya. Walau sensasi bercinta akan berbeda dan lebih bergairah ketika menggunakan es batu, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakannya. Pahami tips aman ketika menjadikan es batu sebagai salah satu properti ketika sesi bercinta di atas ranjang.

Perlu diingat ketika menempelkan es batu ke satu titik bagian tubuh lebih dari limat menit. Hal ini menghindari agar pasangan tidak merasakan rasa dingin yang begitu menyengat. Es batu yang semakin lama ditempelkan pada satu titik hanya akan menyebabkan radang dingin, sehingga berdampak buruk untuk kulit.

Selain itu, es batu usahakan tidak digunakan ketika ingin melakukan seks anal. Dinginnya es batu yang dipakai secara berlebihan hanya akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada jaringan organ, bahkan bisa memicu mati rasa pada kulit.

Artikel Terkait: