banner

Menelusuri Jejak Wanita Malam di Manado

Cewek Manado Seksi

Setiap kota-kota besar di indonesia selalu memiliki sisi kehidupan malam yang sangat menarik untuk diulas, tidak terkecuali di Kota Manado, di mana dunia malam di ibukota Sulawesi Utara ini juga tidak kalah menarik dari kota-kota besar di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya. Ya di Kota Manado terdapat banyak lokasi hiburan malam yang cukup lengkap seperti klub malam, spa, panti pijat plus plus, karaoke hingga lokalisasi. Tak pelak, bagi pecinta wanita dan pecinda dunia malam maka Manado adalah surga dunia!

Seperti halnya mojang Bandung, Kota Manado juga termahsyur dengan gadis-gadis yang berkulit putih dan berbadan seksi. Dan di sana, juga juga ada beberapa lokasi terkenal yang menjadi tempat berkumpulnya para wanita malam yang menjajakan diri. Dan para wanita malam ini tidak hanya berada di pusat Kota Manado, akan tetapi juga sampai ke daerah-daerah pelosok hingga ke pedesaan.

Tercatat, kurang lebih ada sekitar 5 lokasi di Kota Manado ini yang menjadi tempat berkumpulnya para wanita malam. Yang menarik adalah, lima dari 6 titik tersebut beroperasi secara terang-terangan, namun satu tempat yang belum banyak diketahui orang letaknya tertutup–belum termasuk para wanita malam yang menggunakan aplikasi medias sosial. Salah satu lokasi yang terkenal untuk prostitusi ini yakni terletak di ekitar Jl. Sam Ratulangi, dengan tarif yang ditawarkan berkisar antara 700 hingga 1,5 juta rupiah. Ada pula lokalisasi yang berada di di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), dengan rentang usia 20-an hingga 30-an tahun.

Untuk DC atau Damage Cost yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa para wanita malam ini berkisar antara 200 hingga 350 ribu rupiah untuk sekali main. Harga tersebut berbeda dengan harga yang ditawarkan di area Jl. Sam Ratulangi yang memiliki harga minimal 700 ribu rupiah. Harga yang terjangkau membuat lokasi ini banyak dikunjungi oleh para pecinta dunia malam di Kota Manado. Dan harga tersebut adalah harga final setelah Anda melakukan negosiasi dengan wanita mawar pilihan Anda. Biasanya mereka akan membuka harga di angka 500 hingga 600 ribu rupiah. Namun jika Anda pandai bernegosiasi, dengan harga 200 ribu rupiah pun Anda sudah bisa menikmati layanan seksual mereka.

QQ Slot Online Terbaru 2020QQ Slot Cashback 100

Selain dari pengunjung lokal, ada banyak wisatawan mancanegara yang ingin mencoba jasa pelayanan dari para wanita malam ini. Namun tentunya harga yang ditawarkan tentu berbeda, di mana ini tergantung dari harga kamar hotel. Sebagai ilustrasi, jika tamu tersebut menginap di hotel dengan harga 500 ribu rupiah per malam, maka sang wanita malam akan memberikan penawaran harga di atas harga kamar hotel misalnya 650 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

Banyaknya wanita malam dengan dengan kulit putih bersih dan badan yang terawat membuat lokasi ini tidak pernah sepi. Hampir setiap wanita malam yang berada di lokasi ini tidak pernah absen kedatangan tamu setiap malamnya meskipun hanya sekali main. Rata-rata jam operasional mereka adalah mulai 8 malam hingga pukul 4 dinihati WITA. Kemudahan dalam bernegosiasi dengan para wanita malam ini akan sangat terasa karena tidak menggunakan germo atau perantara mucikari. Sebagai tambahan informasi, tidak semua waniata malam menawarkan harga termasuk kamar. Terkadang, ada wanita malam yang memberikan harga murah, namun harga kamar ditanggung oleh pelanggan.

Namun, ada beberapa aturan tidak tertulis jika anda berkunjung ke lokasi ini, yakni jangan pernah bertanya apakah mereka rutin melakukan pemeriksaan hingga terbebas dari penyakit kelamin. Jika ini Anda tanyakan, maka bersiaplah untuk ditinggalkan oleh wanita malam pilihan Anda. Meskipun banyak wanita malam yang menjajakan dirinya, namun mereka memiliki aturan harus menggunakan pengaman ketika berhubungan seks. Karena itu tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi ini untuk membawa kondom Anda sendiri, meski memang ada wanita malam yang sudah menyiapkan alat kontrasepsinya sendiri untuk digunakan oleh tamunya.

Artikel Terkait: