banner

Menemukan G-spot Pada Perempuan

Letak g-spot pada perempuan

Tahukah Anda bahwa salah satu titik paling sensitif sekaligus paling misterius pada wanita adalah G-spot, di mana titik ini bisa dibilang antara ada dan tiada, karena memang susah sekali ditemukan. Padahal bagi sebagian wanita, G-spot adalah kunci untuk mencapai orgasme. Menemukan G-spot dapat meningkatkan kepuasan seksual wanita dan memberikan tantangan seksual yang menyenangkan.

Banyak orang berasumsi G-spot wanita berada pada vagina. Faktanya, tidak pernah ada yang bisa memastikan di mana letak sesungguhnya. Dikutip dari Healthline.

6 langkah menemukan G-spot pada wanita:

  1. Mulailah dengan santai dan jelajahi tubuh pasangan Anda.
  2. Sebelum memasukkan jari, pijat secara halus area lubang vagina.
  3. Dengan menggunakan jari gerakan atas bawah berulang kali.
  4. Lakukan dengan lembut dengan tidak menekan agar lebih terasa.
  5. Ulangi gerakan dengan konsisten sehingga mendapatkan G-spot di tubuh pasangan Anda.

Pada Anda ingin menemukan G-spot pasangan, mulailah dengan tangan dan arahkan ke bagian belakang lutut. Selama penetrasi, cobalah agar pasangan Anda bersandar pada lengan Anda atau minta dia mendorong pinggul ke belakang sampai Anda dan pasangan menemukan posisi yang paling cocok. Silakan Anda menjelajahi tubuh pasangan Anda dan rasakan bagian mana yang menjadi G-Spot Anda.

Tidak semua wanita akan menemukan kepuasan melalui stimulasi G-spot. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi tubuh pasangan Anda, dan jika sudah menemukan G-spot maka dengan mudah pasangan akan dapat memberitahu Anda. Dengan begitu sensasi berhubungan seksual dengan pasangan akan meningkat.

Umumnya sensasi yang dirasakan oleh wanita ketika tersentuh di bagian G-spot adalah adanya perasaan seperti ingin buang air kecil, tetapi dalam beberapa saat kemudian berubah menjadi sensasi yang menyenangkan. Selain cara-cara di atas, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menemukan G-Spot, seperti yang dikutip dari Female First:

1. Eksplorasi tubuh

G-spot terletak pada dinding vagina bagian atas, dan terletak di antara lubang vagina dan leher rahim. Jika diraba rasanya lebih keriput dibandingkan dengan jaringan lainnya. Namun sayangnya letak G-spot di setiap wanita itu berbeda-beda. Jadi setiap wanita perlu mengeksplorasi sendiri, di manakah titik di vagina yang memberikan rangsangan paling hebat.

2. Fantasi seksual**

Fantasi seksual dapat membuat wanita menjadi terangsang. Umumnya G-spot akan membesar dua kali lipat dari ukuran semula dan mengeras layaknya tekstur buah kenari ketika wanita terangsang.

Apabila Anda dapat menemukan titik sensitif ini, dan melakukan rangsangan secara terus-menerus pada G-spot, maka sudah dipastikan pasangan Anda akan mengalami orgasme.

Artikel Terkait: