banner

Mengapa Anda Perlu Mendesah Saat Berhubungan Seks?

Mengapa anda perlu mendesah saat berhubungan seksual

Beberapa pasangan terkenal ”ribut” lantaran kuatnya erangan atau desahan yang dikeluarkan oleh mereka, untuk meluapkan perasaan saat bercinta. Dan, bagi perempuan, mendesah menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan terutama saat mereka merasa nyaman. Selain itu, ternyata ada manfaat lain dari mendesah saat berhubungan intim, di mana manfaatnya tidak hanya bagi mereka yang mengeluarkan desahan, tetapi juga untuk pasangan bercinta tersebut. Setidaknya ada empat manfaat yang bisa didapat ketika kita mendesah ketika bercinta.

QQ Slot Online TerbaruQQ Slot

1. Menyenangkan Hati Pasangan

Ya, pasangan Anda bisa merasa senang dan tenang saat Anda mendesah di kala berhubungan intim dengannya. Saat kita mendesah setiap kali bercinta, secara tidak langsung kita meningkatkan rasa percaya diri pasangan. Kita membuatnya merasa berhasil telah memberikan yang kita inginkan, dan membuatnya sukses memuaskan kita.

2. Meningkatkan Gairah Seksual

Saat kita berkomunikasi dengan desahan pada pasangan, pasangan secara tidak langsung akan mengetahui kebutuhan kita. Mendesah bisa jadi cara untuk menyampaikan pesan bahwa kita sedang bergairah dan menginginkan pasangan untuk memberikan sentuhan yang lebih intens. Alhasil, keintiman pun akan tercipta dengan sendirinya.

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Desahan Anda saat berhubungan intim juga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri pasangan Anda, begitu pula sebaliknya. Saat si dia mengetahui bahwa Anda sudah merasa nyaman, dia bisa melanjutkan usahanya untuk membuat hubungan intim jadi lebih bergairah. Rasa percaya dirinya akan meningkat dan membuatnya lebih berani mengeksplorasi tubuh kita.

4. Melepaskan Stres

Bagi perempuan, mendesah saat berhubungan intim bisa jadi salah satu cara untuk mengurangi rasa stres. Perasaan stres dan tertekan yang dirasakan bisa berkurang dengan meluapkannya melalui desahan. Sehingga hubungan intim jadi lebih nyaman dan memuaskan.
Memang, pengalaman bercinta setia orang bisa berbeda-beda. Cara berkomunikasi saat sedang berhubungan intim pun bisa sangat personal pada setiap pasangan. Meski demikian, desahan diyakini sebagai salah satu cara berkomunikasi yang paling nyaman ketika bercinta untuk mendapat kepuasan seksual.

Konten Terkait: