.

Mengenal Perempuan Dari Tipe Payudaranya

by Dunia Malam 88

Wanita adalah makhluk yang misterius, dan seringkali kita tidak dapat memahami mereka. Padahal, ada cara untuk membaca karakter kepribadian wanita dilihat dari bentuk, warna dan ukuran puting payudara yang mereka miliki. Berikut karakter yang dimiliki oleh perempuan berdasarkan sembilan tipe puting payudara:

Cara mengenal perempuan dari bentuk, ukuran, warna, dan tipe payudaranya

Berwarna Pucat

Jika puting payudara seorang perempuan berwarna pucat, ia ditengarai merupakan sosok yang natural dan memiliki kepedulian; senang mengabdi, melayani dan juga sangat praktis. Perempuan seperti ini mungkin layak Anda pertimbangkan jika Anda sudah lelah menjadi seorang petualang asmara dan rindu untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

Berwarna Sedang

Jika bagian puting payudara perempuan berwarna sedang, tidak terlalu gelap atau tidak terlalu pucat, maka mereka umumnya percaya diri dan tidak takut untuk bersuara lantang. Jika payudaranya berukuran besar, maka sosoknya dikenal sebagai perempuan yang kompetitif dan tak ada kompromi jika orang lain melakukan kesalahan. Hmmm, sepertinya tipe perempuan ini cukup menantang, bukan?

Berwarna gelap

Jika puting payudara berwarna gelap, maka perempuan ini memiliki sosok yang humoris, hangat dan penuh kasih sayang kepada orang lain. Tapi sayang, mereka tidak tertarik pada hal-hal yang berbau seni. Jadi jika Anda seorang penggila seni, sebaiknya Anda tidak usah terlalu serius berhubungan dengan mereka. Tapi untuk sekadar bersenang-senang di atas ranjang, mengapa tidak?

Puting Payudara Berbentuk Lingkaran

Payudara dengan bentuk seperti ini mengindikasikan sosok wanita yang supel dan memiliki banyak teman. Dan juga lebih suka berkumpul bersahabat dengan teman-temannya. Ini artinya, diperlukan usaha ekstra dari Anda untuk memiliki dirinya, dan agar si dia lebih tertarik menghabiskan waktu bersama Anda ketimbang bersama teman-temannya.

Puting Payudara Berbentuk Oval

Perempuan yang memiliki payudara berbentuk oval biasanya memiliki karakter yang bersahabat dengan ruang lingkup tertentu, di mana ia hanya memiliki sahabat dalam jumlah kecil. Mereka sulit bersosialisasi karena cenderung tertutup dan pendiam tapi bukan berarti mereka tidak bisa Anda taklukkan, bukan?

Puting Payudara Berbentuk Kotak

Ya, ini memang terdengar aneh tapi bukan berarti tidak ada. Perempuan dengan tipe puting payudara seperti ini umumnya penyendiri dan hanya punya satu teman dekat karena ia tidak suka menghabiskan waktu dengan berkumpul-kumpul.

Puting Payudara Berbentuk Datar atau Gepeng

Seseorang dengan bentuk puting payudara seperti ini biasanya romantis dan memiliki daya tarik alami. Mereka juga suka berciuman dan foreplay. Mereka juga suka mengungkapkan ekspresi rasa cintanya. Berani taruhan, Anda pasti menyukai perempuan dengan tipe seperti ini, bukan? Begitu pula dengan pria-pria lainnya, karena itu tak ada salahnya Anda segera merebut si dia ke dalam pelukan Anda!

Puting Payudara Berbentuk Pipih Cenderung ke dalam

Biasanya pemilik puting payudara seperti ini merupakan sosok wanita yang rela berkorban demi pasangannya dan rela melakukan banyak hal tanpa pamrih. Wah, sepertinya Anda telah menemukan sosok pendamping hidup, nih!

Puting Payudara Berbentuk Timbul ke atas

Sosok wanita ini sangat aktif dalam berhubungan intim. Mereka memiliki hasrat dan gairah yang begitu besar. Jika Anda ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan semacam ini, saran kami selalu sediakan kondom karena bisa jadi dia akan mengajak bercinta setiap kali ada kesempatan!

Konten Terkait:

Seputar tips dan informasi paling update dan ampuh tentang kencan dapat di cek di DuniaKencan

TAGS