.

Menu Wanita Di Walking Street Pattaya

by Dunia Malam 88

Walking Street Pattaya, ada yang pernah dengar tempat ini? Tahukah anda bahwa di Walking Street Pattaya ini menjadi sebuah tempat untuk mendapatkan kenikmatan surgawi dunia malam? Saat pertama kali masuk didalamnya, ada banyak sekali hiburan yang beraneka ragam. Mulai dari tempat untuk clubbing, street food beragam, dan juga aneka hiburan lainnya yang siap menghibur para wisatawan yang ada didalamnya. Lokasi tempat yang satu ini berada di selatan Pattaya, tepatnya di Pattaya Beach Road.

Jelang Sore, Kendaraan Dilarang Masuk

Menu Wanita Di Walking Street Pattaya

Jelang sore hari, kendaraan di tempat ini sudah tidak lagi diperbolehkan untuk masuk. Kenapa? Karena saat itulah Walking Street Pattaya mulai menjalankan rutinitasnya memberikan hiburan kepada para pelanggan. Sekitar pukul 18.00 sampai dengan pukul 2.00, pengunjung hanya bisa berjalan kaki di tempat ini untuk memperoleh hiburan yang diinginkan. Sejumlah penjaga juga tampak berjaga di tempat yang satu ini untuk mengamankan kondisi yang ada didalamnya supaya bebas dari masalah. Hal tersebut tentu saja menjadikan tempat ini begitu istimewa untuk dipilih sebagai pemberi nuansa hiburan terbaik.

Walking Street Pattaya juga sangat penuh dengan germelap lampu-lampu yang penuh warna. Di sinilah terlihat banyak orang yang berjalan kaki menyusuri tempat ni dan melihat berbagai maacam hiburan menarik yang terdapat didalamya. Ada yang sekedar duduk bersantai di bar dan menikmati aneka minuman yang tersaji, ada yang masuk ke clubbing dan ikut berdansa didalamnya, ada yang menggunakan layanan panti pijat, ada yang mencari pramunikmati, dan lain sebagainya. Semua itu menyediakan berbagai pilihan layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan itu sendiri.

Kuliner Seafood, Makanan Italia, Dan Lokal

Menu Wanita Di Walking Street Pattaya

Walking Street Pattaya juga menyediakan makanan seafood, makanan Italia, makanan lokal dan lain sebagainya. Sayup-sayup terdengar hingar bingar lantunan musik yang sangat keras pada live music atau live bar yang ada di tempat hiburan satu ini. Jadi tidak heran apabila banyak orang yang sangat menyukai hiburan yang ada didalamnya. Sejumlah pelayan pun juga datang menyajikan aneka layanan menarik yang dibutuhkan oleh pelanggannya.

Jadi tak perlu kaget jika pada saat anda berjalan-jalan di tempat ini, tiba-tiba ada pria atau wanita yang berpakaian seperti pelayan, kemudian mereka menawarkan sebuah buku menu. Saat buku menu tersebut dibuka, ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah menu wanita lokal. Tentu ini adalah sebuah hal yang biasa bagi mereka yang sudah lama mengenal Walking Street Pattaya. Tapi bagi orang baru, mungkin butuh lebih dari terbiasa dengan situasi semacam ini.

Dilarang Memotret Wanita Penghibur

Menu Wanita Di Walking Street Pattaya

Satu hal yang harus anda pahami saat berada di Walking Street Pattaya ini adalah tidak diperkenankan untuk mengambil gambar atau memotret wanita penghibur di sana. Apabila sampai ketahuan, maka yang harus dihadapi adalah para bodyguard yang siap menjaga. Jangan sampai berurusan dengan hal semacam ini. Jadi utamakan untuk tidak mengambil gambar apapun di tempat yang satu ini. Bodyguard tersebut juga biasanya berbadan macho dan seram.

Di tempat Walking Street Pattaya ini juga sangat ramai akan turis dari berbagai negara, mulai dari turis China, Korea, bahkan bule-bule juga banyak yang datang ke tempat ini untuk menghibur diri. Tentu saja ini adalah tempat yang sangat menarik bagi siapa saja yang berniat untuk cuci mata menikmati pemandangan, atau mungkin menginginkan layanan yang lebih dari itu?

TAGS