.

Menyoal One Night Stand atau Cinta Satu Malam, Ya atau Tidak?

by Dunia Malam 88

Membahas one night stand atau cinta satu malam yang sedang populer

Dalam dunia malam, tentu bukan sekali dua kali Anda merasa tertarik dengan pengunjung wanita cantik, dan seketika hasrat Anda membuncah untuk bercinta dengannya. Ini seperti ketika Anda merasa lapar, pastinya Anda akan memiliki makanan cepat saji yang langsung bisa disantap atau dibawa pulang ke rumah. Sama seperti ketika Anda tengah berada di bar, pub, atau klub malam, saat libido Anda naik maka Anda pun berpikir untuk melakukan one night stand atau casul sex, di mana Anda akan bercinda dengan orang yang saat itu tersedia di depan mata Anda tak peduli Anda mengenalnya atau tidak.

Membahas one night stand atau cinta satu malam yang sedang populer

Berikut pro dan kontra mengenai one night stand atau hubungan cinta yang hanya berlangsung satu malam itu!

Pro: Bebaskan Imajinasi Anda

One night stand berarti tidak pernah ada perencanaan atau persiapan yang matang, ini artinya Anda bisa berhubungan seks dengan tipe perempuan apa saja yang mungkin selama ini belum pernah Anda kencani, dan tinggal mengikuti naluri Anda sebagai pria dewasa. Bahkan bisa jadi alih-alih bercinta di ranjang, Anda justru bereksperimen dengan bercinta di dalam toilet misalnya. Ya, saatnya Anda bereksperimen dengan semua posisi juga mengeksplor kemampuan bercinta yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya.

Kontra: The Day After

Tak jarang sesudah bercinta, Anda berdua terlalu ngantuk untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan terbangun dengan perasaan malu ketika melihat keadaan Anda berdua. Alih-alih merasa malu terlalu lama, segera bangun dan hubungi taksi untuk membawa Anda segera pergi! Namun jika ia menginap dirumah Anda, cukup tawarkan minuman hangat dan minta dia segera pergi karena Anda mempunyai jadwal lain yang tak bisa diganggu gugat. Ingat ya, jangan pernah bersikap kasar dan menganggap dia murahan, karena dalam hal ini posisi kalian sejatinya sama saja.

Pro: Surprise!

One night stand sama artinya dengan melakukan hubungan seks untuk pertama kali, ini artinya Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Ya, Anda tidak tahu apakah si dia ternyata sudah lihai bercinta, atau justru bak perawan yang kaku dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan? Apa pun itu dijamin Anda akan terkejut-kejut!

Kontra: Merasa bersalah

Sebuah studi menemukan bahwa hanya 54% dari perempuan memiliki perasaan lebih setelah one night stand, dibandingkan dengan 80% pria. Ini karena sebagian orang terbiasa akan casual sex. Jika Anda akan melakukan one night stand, pastikan Anda percaya diri dan siap untuk menikmatinya, karena Anda bercinta dengan seseorang tanpa komitmen. Dan jika Anda berpikir bahwa bisa jadi Anda akan menyesal dan merasa bersalah karenanya lantaran hal itu bertentangan dengan prinsip Anda, lebih jangan pernah melakukannya.

Pro: Puaskan Diri Anda Sendiri

Dalam berhubungan seks dengan pasangan, tak jarang pikiran Anda dipenuhi dengan kekhawatiran apakah Anda bisa memuaskan si dia atau tidak. Dalam one night stand, Anda tidak perlu merasa cemas sama sekali, bahkan Anda tak perlu merasa bersalah jika hanya Anda yang terpuaskan, toh dia bukan siapa-siapa Anda!

Kontra: Orgames versus Alkohol

Jika Anda sedang mabuk, Anda tak akan bisa menikmati seks karena efek alkohol. Satu minuman akan meningkatkan respon dan gairah, namun rasa sensitifitas akan menurun dan kesempatan Anda sangat kecil untuk mencapai orgasme. Coba minum segelas air untuk setiap gelas alkohol yang Anda konsumsi, ini memastikan Anda tetap memegang kendali dan bisa mencapai klimaks.

Pro: Kecanduan Seks

Kecanduan seks artinya Anda bisa melakukan dan menikmati sesi bercinta tanpa rasa khawatir sama sekali, seperti tertular infeksi menular seksual (IMS) atau menghamili pasangan casual sex Anda. Ya, kecanduan cinta memang menyenangkan, karena ketika Anda bercinta maka hormon dan chemistry lainnya dilepaskan, tapi jangan sampai Anda terlena dan membuat Anda lupa mengenakan kondom saat bercinta atau Anda berisiko menderita IMS dan permasalah lainnya seperti HIV dan kehamilan si dia.

Kontra: Hubungan Tanpa Status

Menurut sebuah survey, satu dari sepuluh wanita akan menolak berkencan dengan Anda jika sudah pernah melakukan one night stand dengan mereka. Tapi sembilan orang lainnya? Mereka akan selalu bersedia mengulangi pengalaman Anda itu bisa bersama dengan Anda dan bahkan tanpa komitmen apapun. Lalu, apa artinya hubungan tanpa komitmen? Bahkan itu hanya akan membuang waktu-waktu saja! Jadi, dari sekian pro dan kontra tentang one night stand, apakah Anda akan terus melakukannya atau tidak kami harap Anda tetap mempraktekkan safe sex di mana pun Anda berada.

Artikel Terkait:

TAGS