banner

Mereguk Nikmatnya Wine di Liquid Vintage Jogja

Pecinta dunia malam pasti sepakat bahwa minuman wine telah begitu populer dan menjadi bagian gaya hidup modern di perkotaan pun di Yogyakarta. Dengan aroma yang khas, citarasa yang manis dipadukan dengan sepat, asam hingga pahit tak pelak minuman ini telah mendapat tempat di hati sekian banyak penikmat wine, termasuk di Liquid Vintage Jogja yang dikhususkan bagi penggemar Wine kelas atas, dan minuman beralkohol paling lengkap berkualitas tinggi di Jogja.

Liquid Vintage, Tempat wine terbaik di jogja

Saat pertama memasuki pintu ruangan Liquid Vintage, Anda akan tercengang karena di kiri dinding pintu masuk terdapat wine cellar berisi berbotol-botol wine berbagai merk dan dari berbagai negara; botol-botol shake berukuran besar hingga berbagai jenis Soju, minuman khas dari Korea. Di sebelah kanan pintu masuk terdapat meja bar yang siap menawarkan berbagai minuman dan kudapan yang siap pesan. Beberapa menu andalah yakni Javanesee Ilussion; campuran Pandan Vodka, orange liquer, melon schrub dan lain-lain, dengan harga dibanderok mulai dari 90 ribu rupiah.

Semakin jauh ke ruangan dalam, terdapat panggung sederhana yang menampilkan 4 orang pemusik di mana di antaranya memegang cello dan biola, selain vokalis tentunya dan pemain pinao. Mereka memainkan beberapa lagu populer dari legenda musik The Beatles dan Queen. Tempat ini memang menyasar para eksekutif muda berkantong tebal yang menggemari wine dan minuman beralkohol kualitas tinggi.

Liquid Vintage, Tempat wine terbaik di Jogja

Di tempat ini, ada lebih dari 400 jenis wine dari berbagai macam negara, termasuk juga Sababay n Hatten dan beberapa wine produksi Bali. Anda juga bisa menemukan wine 30 Mile, salah satu jenis wine dari Australia, dengan aroma yang pekat didominasi rasa manis. Ada pula Cockburns, sejenis red wine dari Portugal yang sangat nikmat jika dipadukan dengan olahan daging merah. Ya, selain minuman Anda bisa menyantap hidangan Lamb Skewer, sejenis sate daging kambing yang ditusuk bambu dengan variasi paprika dan bawang Bombay dengan harga per porsi ribu rupiah berisi 5 tusuk. Para pengunjung Liquid Vintage memang terdiri dari mayoritas orang kaya di Yogya, yang tidak mau ambil pusing dengan harga asal bisa mendapatkan kualitas wine terbaik. Sedangkan 40% nya adalah wisatawan dari luar Jogja. Selain wine, minuman beralkohol seperti Jack Daniels, Knoob Creek hingga Soju khas Korea, Billisimo Dolce, Bellisimo Moscato , dan yang paling mahal adalah 1990 Chateau mouton Rothers yang harganya bahkan mencapai 29 juta!

Liquid Vintage, Tempat wine terbaik di Jogja

Jika Anda kebetulan sedang ke Jogjakarta, dan ingin merasakan wine kelas atas berkualitias prima dan terlengkap maka Anda bisa menyambangi Liquid Vintage Jogja, yang digadang-gadang sebagai surga bagi penikmat wine dan alkohol berkualitas tinggi.

Artikel Terkait: